Sukses

Top 3: Cek Pengumuman Seleksi PPPK Guru Tahap 2 di sscasn.bkn.go.id

Berita mengenai cara cek pengumuman seleksi PPPK Guru Tahap 2 ini menjadi yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 berlangsung pada Selasa (21/12/2021), kemarin. Hasil seleksi dan masa sanggah PPPK Guru Tahap 2 ini dilakukan hingga 31 Desember 2021. 

Para peserta seleksi PPPK Guru bisa mengecek status kelulusan melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id, bisa juga mengakses situs resmi seleksi CASN di sscasn.bkn.go.id.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 pada hari ini juga telah dipastikan oleh Juru bicara Badan Kepegawaian Negara (BKN), Satya Pratama.

Berita mengenai cara cek pengumuman seleksi PPPK Guru Tahap 2 ini menjadi yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada topik lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak di baca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (22/12/2021):

1. Buka sscasn.bkn.co.id, Cara Cek Pengumuman Hasil Tes PPPK Guru Tahap 2

SSCASN bisa diakses oleh masyarakat untuk mengecek hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2. Para peserta seleksi PPPK Guru bisa mengecek status kelulusan melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id, bisa juga mengakses situs resmi seleksi CASN di sscasn.bkn.go.id.

Sebagaimana diketahui, hasil seleksi  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Guru Tahap 2 diumumkan hari ini, 21 Desember 2021.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PPKM Level Diperpanjang hingga 3 Januari 2022, Ini Evaluasi Lengkap Pemerintah

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level pada wilayah Jawa-Bali dan Luar Jawa-Bali. PPKM diperpanjang mulai 24 Desember hingga 3 Januari 2021.

"Perpanjangan dengan menyesuaikan hasil evaluasi perkembangan kasus Covid-19 dalam seminggu terakhir ini," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto seperti dikutip Selasa, (21/12/2021).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Proyek Ibu Kota Negara Baru Lanjut, Semester I 2024 Mulai Pindah

Pemerintah berencana memindah Ibu Kota Negara (IKN) dari Jakarta ke Kalimantan Timur pada semester I 2024.

Rencana itu, dituangkan dalam Rancangan Undang-Undang tentang Ibu Kota Negara (IKN) yang masih dalam proses penyusunan menjadi undang-undang.

"Kami rencanakan semester I 2024, ini termasuk dalam aspek pemindahan ibu kota," kata Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Velix Vernando Wanggai dalam diskusi publik daring tentang RUU IKN bersama Universitas Indonesia, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.