Pesan Taksi Blue Bird Sekarang Bisa Pakai Aplikasi Shopee

Oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana pada 17 Des 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Des 2021, 12:30 WIB
Blue Bird Siap Operasikan Taksi Listrik Pertama di Indonesia
Perbesar
Pengemudi mobil Blue Bird BYD e6 A/T tengah mengisi daya listrik di pool Blue Bird, Jakarta, Selasa (23/4). Terdapat dua jenis mobil listrik yang digunakan Blue Bird yakni BYD e6 A/T untuk taksi reguler atau Blue Bird dan Tesla Model X 75D A/T untuk taksi eksekutif atau Silverbird. (Liputan6.com/Ang

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird Tbk dan Shopee Indonesia menjalin kerja sama untuk memberikan ekosistem digital dalam mempermudah kehidupan pengguna. Bluebird dan Shopee resmi meluncurkan fitur pemesanan taksi Blue Bird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono menyampaikan, keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen Blue Bird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun Shopee.

"Selama pandemi, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird," jelas dia dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).

Andre memberikan apresiasi kepada Shopee yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan.

“Saat ini Blue Bird terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Dimana kami berupaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia.” jelas Andre.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kerja Sama Sebelumnya

Blue Bird Siap Operasikan Taksi Listrik Pertama di Indonesia
Perbesar
Sejumlah taksi mobil listrik parkir terlihat di pool Blue Bird, Jakarta, Selasa (23/4). Jumlah taksi mobil listrik Blue Bird akan terus meningkat hingga menjadi 200 unit pada 2020, dan mencapai 2 ribu unit pada 2025. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, setelah kesuksesan kolaborasi sebelumnya dalam layanan Bluebird Kirim, dengan bangga Shopee kembali bermitra dengan Bluebird dalam fitur terbaru, yaitu pemesanan taksi yang dapat diakses di aplikasi Shopee.

Fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan.

"Lebih spesial lagi, dalam rangkaian peluncuran ini, pengguna dapat menikmati pemesanan taksi Bluebird untuk mode perjalanan aman dan hemat, serta dapatkan cashback sampai dengan 90 persen hingga 19 Desember 2021 mendatang.” kata dia.

Sebelumnya PT Blue Bird Tbk dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai yang memberi kemudahan bagi para penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird, dan peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya