Sukses

Pesan Taksi Blue Bird Sekarang Bisa Pakai Aplikasi Shopee

PT Blue Bird Tbk dan Shopee Indonesia menjalin kerja sama untuk memberikan ekosistem digital.

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird Tbk dan Shopee Indonesia menjalin kerja sama untuk memberikan ekosistem digital dalam mempermudah kehidupan pengguna. Bluebird dan Shopee resmi meluncurkan fitur pemesanan taksi Blue Bird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono menyampaikan, keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen Blue Bird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun Shopee.

"Selama pandemi, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird," jelas dia dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).

Andre memberikan apresiasi kepada Shopee yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan.

“Saat ini Blue Bird terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Dimana kami berupaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia.” jelas Andre.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Sebelumnya

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, setelah kesuksesan kolaborasi sebelumnya dalam layanan Bluebird Kirim, dengan bangga Shopee kembali bermitra dengan Bluebird dalam fitur terbaru, yaitu pemesanan taksi yang dapat diakses di aplikasi Shopee.

Fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan.

"Lebih spesial lagi, dalam rangkaian peluncuran ini, pengguna dapat menikmati pemesanan taksi Bluebird untuk mode perjalanan aman dan hemat, serta dapatkan cashback sampai dengan 90 persen hingga 19 Desember 2021 mendatang.” kata dia.

Sebelumnya PT Blue Bird Tbk dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai yang memberi kemudahan bagi para penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird, dan peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini