Sukses

AirAsia Kembangkan Super App, Intip Beragam Fiturnya

Pengembangan airasia Super App sejalan dengan komitmen AirAsia dalam memberikan nilai dan penawaran terbaik untuk penumpang penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta - Program loyalitas dan gaya hidup, BIG Rewards, kini telah tergabung ke dalam satu aplikasi airasia Super App, dan sekarang dikenal sebagai airasia Rewards.

Langkah ini akan menggabungkan semua fitur dari aplikasi BIG Rewards sebelumnya ke dalam airasia Super App, sehingga pengguna dapat menikmati kemudahan dan tidak perlu lagi memiliki dua aplikasi terpisah untuk mendapatkan dan membelanjakan poin reward di airasia Super App.

Dengan integrasi baru ini, pengguna dapat memanfaatkan program rewards di dalam platform airasia Super App. Semua detail pengguna dan poin yang tersisa akan digabungkan ke dalam Super App dan berubah nama menjadi airasia points. Poin reward loyalitas utama kini juga akan menjadi mata uang loyalitas digital yang dapat digunakan di seluruh ekosistem Super App.

Untuk merayakan integrasi ini, mulai dari 16 hingga 20 Desember 2021, airasia rewards menawarkan bonus airasia points hingga 20 kali lipat untuk setiap pembelian yang dilakukan di airasia Super App.

Pelanggan yang memesan atau membeli tiket penerbangan, hotel, SNAP, makanan, dan barang bebas bea menggunakan airasia points akan dapat menikmati promosi penukaran poin lebih hemat hanya sebanyak 50 poin selama periode promo.

"Kami bangga dapat melihat pertumbuhan airasia Super App yang fenomenal dalam beberapa tahun terakhir sejak diluncurkan pada Oktober 2020," kata CEO airasia Super App Amanda Woo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (15/12/2021).

"Dengan bisnis digital kami yang mencakup hampir 20 platform perjalanan, pengiriman, dan gaya hidup, kami telah berhasil bertransformasi menjadi perusahaan berbasis data dan teknologi, bahkan diakui sebagai salah satu dari tiga Unicorn ASEAN yang berbasis di Malaysia oleh laporan Credit Suisse. Airasia Super App kini telah menjadi gaya hidup, dan kami kini menyempurnakan ekosistem kami dengan integrasi airasia rewards," jelas dia.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Penawaran Terbaik

Amanda mengungkapkan, pengembangan airasia Super App sejalan dengan komitmen AirAsia dalam memberikan nilai dan penawaran terbaik untuk penumpang penerbangan, dan sekarang untuk pengguna Super App.

"Tidak hanya untuk pengguna, pengintegrasian airasia rewards akan memicu peluang kolaborasi baru dan menarik mitra penerbangan, hotel, merchant, dan bahkan mitra pengendara kami. Tak hanya itu, pengguna aplikasi kami juga akan mendapat manfaat lebih besar dari berbagai penawaran terbaik dengan menukarkan airasia points mereka," ungkapnya.

Ikuti @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook untuk informasi terkini tentang penawaran e-commerce airasia Super App! Untuk pengalaman yang lebih lancar dan lebih baik, unduh airasia Super App Anda dari Apple App Store, Google Play Store, atau Huawei AppGallery sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.