Sukses

Gule Kepala Ikan Spesial Dahlan Iskan untuk Erick Thohir

Dahlan Iskan membagikan 5 foto pertemuannya dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan memamerkan momen kebersamaan makan malam bersama Menteri BUMN Erick Thohir, dengan menyuguhkan makanan gule kepala ikan buatan sang istri, dikediamannya.

"Kemarin malam saya kedatangan tamu spesial sekaligus teman lama saya, bapak @erickthohir. Senang sekali bisa ngobrol sambil makan malam bersama menyantap hidangan istri saya, menu spesialnya adalah kepala ikan," tulis Dahlan Iskan dalam akun instagram @dahlaniskan19, dikutip Liputan6.com, Minggu (12/12/2021).

Dahlan Iskan membagikan 5 foto pertemuannya dengan Erick Thohir. Foto pertama, menampilkan pose layaknya sedang berbincabg yang disambut keduanya dengan senyuman, dihalaman depan rumah Dahlan.

Foto kedua menampilkan, Dahlan mengajak Erick Thohir masuk ke ruang makan dan menunjukkan berbagai hidangan yang telah dipersiapkan untuk disantap bersama.

Selanjutnya, foto ketiga merupakan momen makan bersama keduanya ditemani dengan rekan-rekan lainnya. Namun, yang menarik adalah foto terakhir ketika Menteri BUMN Erick Thohir mengambil potongan kepala ikan, yang terlihat sangat antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mentor

Hal serupa juga dibagikan Erick Thohir diakun Instagram pribadinya. Erick mengaku senang bisa bertemu dengan Dahlan Iskan. Bahkan dia menyebut Dahlan sebagai mentornya.

"Bersilaturahmi ke kediaman mentor saya, Pak @dahlaniskan19, semalam. Senang sekali bisa bertukar pikiran setelah sekian lama tak jumpa. Pertemuan singkat namun memantik semangat. Semangat memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa," tulis @erickthohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.