Sukses

Ikutkan Karyawan MCU, Kepala PPSDM Geominerba Sebut Langkah Antisipasi Penyakit

MCU diikuti 209 pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Liputan6.com, Jakarta Pegawai PPSDM Geominerba menjalani pemeriksaan berkala Medical Check Up (MCU). Pemeriksaan ini sebagai bentuk kepedulian mencetak SDM yang mumpuni.

Pemeriksaan juga dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pegawai. MCU diikuti 209 pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT).

MCU berlangsung selama dua hari pada 25-26 November 2021 di Cafetaria Lantai 1 Gedung Diklat PPSDM Geominerba.

Pemeriksaan ditujukan untuk mendeteksi gangguan kesehatan akibat aktivitas dalam pekerjaan, atau yang dapat mempengaruhi kemampuan dalam menjalani pekerjaan. 

Kepala PPSDM Geominerba, Bambang Utoro yang juga hadir melakukan MCU menyampaikan jika kegiatan ini penting sekali bagi PPSDM Geominerba. Sebagai langkah antisipasi yang efektif dalam mendeteksi risiko keberadaan penyakit di dalam tubuh.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah kami, PPSDM Geominerba untuk mencegah perkembangan tingkat penyakit yang lebih parah di masa depan," jelas dia.

Dengan adanya MCU ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerjanya secara maksimal dan memberi dampak positif bagi PPSDM Geominerba. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini