Jawab Kebutuhan Milenial, BRI dan OVO Luncurkan OVO Ucard

Oleh Natasha Khairunisa Amani pada 04 Des 2021, 19:16 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 19:17 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), berkolaborasi dengan OVO meluncurkan kartu kredit Co-branding, yaitu Ovo Ucard.
Perbesar
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), berkolaborasi dengan OVO meluncurkan kartu kredit Co-branding, yaitu Ovo Ucard.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), berkolaborasi dengan OVO meluncurkan kartu kredit Co-branding, yaitu Ovo Ucard.

Kartu kredit yang didukung oleh jaringan Mastercard ini, menargetkan satu juta pengguna hingga setahun ke depan. Kartu tersebut ditawarkan kepada pengguna OVO premier.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyampaikan, pihaknya sangat optimis OVO Ucard ini merupakan jawaban bagi generasi milenial untuk menikmati berbagai layanan dan kemudahan yang diberikan oleh OVO, BRI, dan Mastercard dalam melakukan transaksi pembayaran.

"Tentunya kami yakin, dengan kolaborasi bersama OVO ini merupakan sebuah solusi, juga harapannya, OVO Ucard ini bisa diterima dan mendapatkan respon yang baik," kata Handayani, dalam acara peluncuran OVO Ucard yang disiarkan secara daring pada Sabtu (4/12/2021).

Adapun sambutan dari Vice President of Marketing Development Mastercard Indonesia, Abdul Hamid Farid, yang menyampaikan bahwa kolaborasi ini akan membantu agenda Pemerintah (Indonesia) dalam mendorong ekonomi digital.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Transaksi Pembayaran dan Kredit Digital

ilustrasi tips membagikan THR dengan ovo/ovo.id
Perbesar
ilustrasi tips membagikan THR dengan ovo/ovo.id

Senada dengan Handayani, Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra juga optimis dengan banyaknya penduduk milenial di Indonesia dapat mendukung penggunaan transaksi pembayaran dan kredit digital.

Dengan adanya pandemi COVID-19, menurutnya, kebutuhan akan adanya transaksi cashless semakin meningkat. Kartu kredit pun menjadi salah satu pilihan yang diinginkan oleh masyarakat milenial.

Namun, Karaniya mengakui, ada cukup kendala bagi masyarakat milenial ini untuk mengakses kartu kredit.

"Karena itulah BRI dan OVO hadir dengan sebuah terobosan yang mudah-mudahan menjadi solusi dari sebuah kebutuhan yang semakin besar ini dari kalangan milenial - bahwa mereka juga ingin memiliki kartu kredit," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya