Sukses

ANTAM Umumkan Butik Emas Logam Mulia Bali Pindah Lokasi

PT Aneka Tambang Tbk, Anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Bali berpindah lokasi.

Liputan6.com, Jakarta PT Aneka Tambang Tbk, Anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Bali berpindah lokasi ke Jl. Gatot Subroto Tengah No. 7, Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar-Bali efektif sejak Senin, 29 November 2021.

Perpindahan lokasi BELM Bali dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Bali dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia di BELM ANTAM. Dengan lokasi baru BELM Bali yang berada di salah satu pusat perniagaan di wilayah Bali ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan produk logam mulia ANTAM ke depannya.

Saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Bali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. BELM Bali memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk satu tahun pertama bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 29 November sampai 4 Desember 2021. Diharapkan, melalui promo ini dapat menjaring lebih banyak masyarakat Bali dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan. 

ANTAM juga senantiasa mengimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini