Sukses

Tahun 2022 di Depan Mata, Bekali Diri dengan Kondisi Fisik dan Finansial yang Sehat

Tahun Baru 2022 yang sudah di depan mata menjadi momen tepat untuk menyongsong harapan baru untuk wujudkan kondisi fisik dan finansial yang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa tahun 2021 sudah memasuki periode akhir. Menyambut Tahun Baru 2022 yang sudah di depan mata, menjadi momen tepat untuk menyongsong harapan baru dengan membekali diri berupa kondisi fisik dan finansial yang sehat.

Lantas, bekal apa yang perlu dilakukan agar kondisi fisik dan finansial sehat. Berikut penjelasannya.

Menyiapkan Rencana Pengelolaan Anggaran

Dalam hal menyusun penganggaran yang sukses, kita perlu menetapkan tujuan anggaran yang tepat. Pasalnya, saat menetapkan sebuah anggaran akan lebih mudah untuk fokus pada satu tujuan pada satu waktu, kemudian mengerjakannya sesuai daftar.

Nah, penting pula untuk membuat daftar tujuan dan putuskan mana yang paling penting bagi Anda. Beberapa tujuan mungkin sama pentingnya dan Anda dapat mengerjakannya pada waktu yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Berinvestasi

Munculnya ketidakpastian akibat pandemi COVID-19 terhadap pendapatan mengharuskan kita semakin bijak dalam mengelola keuangan. Nah, investasi adalah salah satu pilihan yang dapat membantu kita mencapai tujuan keuangan.

Investasi bisa dilakukan dengan berbagai macam. Mulai dari investasi emas, deposito, properti dan asuransi.

3 dari 3 halaman

Siapkan Asuransi agar #SehatmuTerlindungi

Asuransi menjadi salah satu instrumen agar fisik dan kesehatan terjaga. Maka dari itu, lindungi kesehatanmu dalam menyongsong tahun baru 2022 dengan Garda Healthtech dari Asuransi Astra.

Garda Healthtech menjamin pelayanan medis melalui telemedicine via aplikasi Halodoc dan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit yang dapat dilakukan oleh dokter umum dan spesialis.

Garda Healthtech juga memberikan kamu kemudahan memilih asuransi sesuai kebutuhan agar #SehatmuTerlindungi. Ada 3 (tiga) pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budgetmu yaitu: Paket Fit senilai Rp500 ribu, Paket Classy senilai Rp900 ribu dan Paket Ultima senilai Rp1,2 juta

Khusus untuk periode pembelian tanggal 24 November-5 Desember 2021 Garda Healthtech bisa dibeli mulai Rp299 ribu per tahun dengan jaminan konsultasi online atau tatap muka hingga jaminan obat dengan total manfaat hingga Rp3,2 juta.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini