Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sosok yang Selaraskan Bisnis dan Sedekah

Oleh Tira Santia pada 29 Nov 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 09:24 WIB
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangan Alvin Faiz dengan Adiknya
Perbesar
Alvin Faiz dan Ameer Azzikra (Sumber: Instagram/alvin_411)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Anak keduanya yang bernama Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Kabar ini disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz, melalui akun Instagram terverifikasinya. Ia mengucapkan selamat jalan pada adik tercinta.

Semasa hidupnya, Ameer  Azzikra ternyata merupakan seorang pengusaha yang menjual madu dalam kemasan ekonomis dengan nama madu Adz-Dzikro. Kini usaha madunya sudah memiliki 39 agen yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Dibalik berusaha juga terselip manfaat yang sangat mulia yang dilakukan Ameer, yakni setiap pembelian madu Adz-Dzikro juga berarti berinfaq untuk Majelis Azzikra, dikarenakan sebagian keuntungannya disalurkan untuk para penghafal quran di pesantren Azzikra yang didirikan langsung oleh Almarhum ayahnya Ustaz Arifin Ilham.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Punya Channel Youtube

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz
Perbesar
Ameer Azzikra resmi menikahi Nadzira Shafa pada Kamis (10/6/2021). 9Sumber: Instagram/@ameer_azzikra)

Tak cuma itu, pria kelahiran 21 Desember 2000 lalu ini juga aktif membuat  vlog di channel Youtube pribadinya. Channelnya memiliki 17,1 ribu subscriber, konten yang dibagikan berupa kegiatan sehari-harinya bersama sang istri seperti liburan, ngeprank, dan lainnya.

Tentu kita ketahui, pendapatan yang diperoleh dari Youtube sangat menjanjikan. Maka tak heran, jika di usia 20 tahun ini Ameer sudah memiliki penghasilan sendiri yang berasal dari Youtube dan usaha madunya. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya