Sukses

Perusahaan Ritel Asal Abu Dhabi Peroleh Pengakuan Investasi dari Jokowi

Pimpinan dari Lulu Group, Yusuff Ali MA, yang berbasis di Abu Dhabi menerima penghargaan Prima Duta Award dari Pemerintah Republik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan dari Lulu Group, Yusuff Ali MA, yang berbasis di Abu Dhabi menerima penghargaan Prima Duta Award dari Pemerintah Republik Indonesia, salah satu penghargaan tertinggi di Negara ini.

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi yang dilakukan pada sektor ekonomi & komersial Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi kepada Yusuff Ali MA pada upacara yang diadakan di Emirates Palace Abu Dhabi.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas investasi strategis yang dilakukan oleh Lulu Group di Indonesia, yang telah memberikan dorongan besar bagi perekonomian negara dan menciptakan peluang kerja bagi warganya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Mohamed Lutfi, Menteri Perdagangan Indonesia, Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi Indonesia, Abdullah Al Dhaheri, Duta Besar UEA untuk Republik Indonesia, Hussain Bagis, Duta Besar Republik Indonesia untuk UEA dan pejabat lainnya.

"Saya merasa Bangga dan rendah hati, menerima salah satu penghargaan tertinggi dari Republik Indonesia dan sangat berterima kasih kepada Presiden dan Pemerintah Republik Indonesia. Pengakuan ini akan semakin mendorong kami untuk memiliki eksistensi yang kuat di sektor komersial Indonesia," ujar Yusuff Ali dalam keterangannya, Senin (15/11/2021).

Lulu Group memiliki eksistensi yang kuat di sektor ritel Indonesia. Ritel ini memiliki lima Gerai Hypermarket di berbagai kota di Indonesia dan berencana untuk terus berekspansi membuka 30 Gerai lainnya termasuk di Bali, sebagai daerah tujuan wisata utama.

Lulu Hypermarket Cakung merupakan gerai pertama di Jakarta yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tahun 2016.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspor Bahan Makanan

Selain bisnis ritel, Lulu Group juga melakukan sourcing dan mengekspor berbagai produk makanan dan non-makanan dari Indonesia termasuk Tekstil, Buah & Sayur, Ikan Segar & Beku, produk makanan pra-kemas, kerajinan tangan, aksesoris, fashion dan barang-barang rumah tangga ke berbagai negara di seluruh gerai ritel Lulu Grup.

Sebagai langkah Inisiatif fasilitas sourcing produk , LuLu Group bermitra dengan ribuan petani, nelayan, pengusaha skala kecil , pabrik skala menengah dan besar di Indonesia. Grup ini juga mengekspor beras, mie, kue kering , keripik kentang, wafer dan produk ikan dengan Home brand LuLu yang diproduksi di Indonesia ke seluruh negara GCC.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.