Sukses

Erick Thohir soal Peluang Capres 2024: Ambisi Buta Itu Bahaya

Menteri BUMN Erick Thohir bicara mengenai isu dirinya digadang-gadang akan meramaikan Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir bicara mengenai isu dirinya digadang-gadang akan meramaikan Capres dan Cawapres dalam Pemilu 2024. 

Hingga saat ini, Erick Thohir tidak ingin terlalu berspekulasi. Sebab, menurutnya hal itu masih sangat terlalu dini.

"Gini kita lihat ambisi positif oke. Ambisi buta bahaya. Kalau kita lihat saya sangat percaya pada struktural daripada Indonesia saat ini Presiden itu masih dari orang Jawa," kata Menteri BUMN dalam acara Kick Andy Double Check seperti ditulis Senin (15/11/2021).

Meski begitu, Menteri Erick juga tidak menutup mata terkait elektabilitasnya dirinya untuk bertarung di 2024 dari hasil survei lembaga-lembaga.

Hasil survei bahkan menunjukan dirinya berada di 4,3 persen. Namun angka itu masih jauh dari nama-nama beken lainnya.

"Kan diceritain di media-media ada 1,8 persen bahkan ada yang bilang saya 4,3 persen. Tapi saya pakai 1,8 persen bukan yang 4,3 persen. Berarti ini jauh," ujarnya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Kerja

Dia sendiri tidak ingin berpikir terlalu jauh. Terpenting saat ini adalah bagaimana bisa fokus melaksanakan tugasnya sebagai pembantu Presiden Jokowi.

"Dan hari ini tadi rakyat masih susah masih menghadapi daripada covid. Ekonomi kita baru mau tumbuh kemarin. Saya lihat masih terlalu dini," tandasnya.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.