Sukses

PIK2 Sudah Serah Terimakan Lebih dari 500 Unit Residensial Dalam 2 Bulan

PIK2 mengadakan acara Serah Terima Unit Residensial Tahap I & II Secara Simbolis kepada ratusan customer yang merupakan pemilik unit.

Liputan6.com, Jakarta - PIK2 mengadakan acara Serah Terima Unit Residensial Tahap I & II Secara Simbolis kepada ratusan customer yang merupakan pemilik unit. Kegiatan serah terima salah satu Residensial di PIK2 ini terhitung cepat, karena lebih dari 500 unit sudah diserah terimakan dalam dua bulan terakhir, terhitung sejak September lalu hingga hari ini.

“Kami berharap di penghujung tahun 2021, ribuan unit sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen” terang Township Management Director PIK2 Restu Mahesa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Acara simbolis ini dilangsungkan secara tertutup hanya untuk para undangan yang merupakan pemilik unit di Residensial tahap I & II PIK2 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku secara ketat; diadakan langsung di dalam cluster yang fasilitas internalnya sudah siap dinikmati, tepatnya di pinggir danau yang merupakan salah satu fasilitas internal utama yang dimiliki Residensial PIK2.

Selain Residensial tahap I & II, PIK2 juga menghadirkan beragam produk unggulan, mulai dari landed residensial, apartements, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern; yang beberapa diantaranya akan menyusul untuk segera dilakukan serah terima secara bertahap dalam waktu dekat. 

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada para konsumen. Dan kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK2 kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen," tutup Project Director PIK2 Rizal Idrial.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Olah Raga Berstandar Internasional akan Dibangun di PIK 2 Jakarta

PT NAC Strata Asia, berencana membangun fasilitas olah raga berstandar internasional bernama Verde Sports Hub di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. Sarana ini akan mengusung gaya lifestyle dan entertainment.

Fasilitas olah raga ini segera dibangun usai terjalin kerja sama antara PT NAC Strata Asia dengan Agung Sedayu Group (ASG). Penandatanganan kerjasama berlangsung pada Jumat, 30 Juli 2021.

NAC Strata Asia sendiri ditunjuk oleh investor sebagai konsultan perencanaan sekaligus manajemen pelaksana proyek pembangunan Verde Sports Hub.

Verde Sports Hub dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hadirnya sarana olah raga yang memadai dan modern di kawasan Ibu Kota serta mendukung kegiatan olah raga sambil rekreasi.

Fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar dan berlokasi sangat strategis di hadapan Green Belt di Kawasan CBD PIK 2, berdekatan dengan Apartemen Tokyo Riverside.

CEO PT NAC Strata Asia Ari Latenrisau mengatakan kehadiran Verde Sports Hub akan melengkapi fasilitas olah raga berstandar internasional di Jakarta, khususnya masyarakat PIK dan sekitarnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada ASG dan investor atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengelola dan mengembangkan Verde Sports Hub di kawasan PIK 2 ini," katanya.

Pada Verde Sports Hub, akan dibangun dua lapangan Sepak Bola berstandard FIFA, enam lapangan badminton, dua lapangan basket/futsal serta yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan dibangunnya dua lapangan Padel Tennis.

Cabang olah raga Padel Tennis saat ini sedang popular di daratan Eropa dan mulai berkembang pesat di Asia saat ini. Pengembangan fasilitas Padel ini telah mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Spanyol di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.