Sukses

Nasabah BRI Bisa Nikmati Karya Seni di BRI Private Signature Outlet

Bank BRI akan melakukan grand launching dan peresmian BRI Private Signature Outlet yang diselaraskan dengan pelaksanaan acara Harmoni Untuk Negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Bank BRI akan melakukan grand launching dan peresmian BRI Private Signature Outlet yang diselaraskan dengan pelaksanaan acara Harmoni Untuk Negeri. Layanan ini diluncurkan untuk para nasabah BRI Private sehingga bisa menikmati karya seni dari para seniman papan atas Indonesia.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, BRI Private merupakan bentuk layanan terbaru dari perbankan untuk terus melayani kepentingan nasabah, khususnya di segmen High Net Worth Individual (HNWI) customer dengan aset likuid besar.

"Kami tentu berharap layanan ini memberikan signal optimis dari apa yang bisa diberikan oleh BRI, dan juga tentu jadi sebuah komitmen bagi BRI untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik dengan meluncurkan BRI Private Signature Outlet," kata Handayani dalam sesi teleconference, Jumat (12/11/2021).

Menurut dia, peluncuran BRI Private Signature Outlet merupakan salah satu cara perseroan untuk menumbuhkan rasa cinta kepada kekayaan dan keragaman yang dimiliki Indonesia.

"Karena di BRI Private Signature Outlet ini akan mengedepankan suasana etnik dengan karya seni yang memberikan kesan elegan, mewah. Sehingga pribadi istimewa BRI sebagai nasabah Private BRI ini dapat menikmati hasil karya-karya seniman Indonesia yang ternama di dalam outlets," ungkapnya.

Happy Salma, aktris yang jadi perwakilan seniman untuk kegiatan peluncuran ini mengutarakan, tema Harmoni Untuk Negeri yang diambil merupakan sebuah persembahan dari para pelaku seni sebagai upaya untuk merawat kesenian.

"Kesenian yang awalnya tumbuh dari hasil kebijaksanaan manusia untuk menyampaikan pesan tentang keindahan, perasaan, lalu berkembang jadi sebuah budaya dan kekayaan bangsa. Ini selaras dengan nilai BRI Private untuk selalu tumbuh dan berkembang menghadirkan beragam layanan terbaiknya," tuturnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersifat Charity

Disebutkan Happy, rangkaian acara Harmoni Untuk Negeri ini nantinya akan bersifat charity, dimana hasil penjualan karya akan disumbangkan untuk hal di bidang kemanusiaan.

"Nantinya seluruh hasil dari penjualan karya akan didonasikan kepada beberapa lembaga yang tentunya bergerak di bidang kemanusiaan, pendidikan, dan juga kesenian," pungkas dia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.