Sukses

Dibuka Lowongan Kerja di Restoran PHD buat Lulusan SMA/SMK, Cek Ya

Pizza Hut Delivery sedang mencari karyawan untuk mengisi posisi Crew Cashier dan Delivery di beberapa cabang restorannya.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda sedang mencari lowongan kerja dan merupakan lulusan SMA/SMK, ada informasi terkait rekrutmen terbaru yang bisa diikuti.

Pizza Hut Delivery (PHD) sedang mencari karyawan untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru sebagai Crew Cashier dan Delivery di beberapa cabang restorannya.

Adapun lokasi cabang yang dimaksud, antara lain Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Yogyakarta, dan Palembang.

Sebagai tambahan informasi, restoran pizza yang pertama kali didirikan di Wichita, Kansas itu masuk ke Indonesia pada 1984. Saat ini, Pizza Hut sudah memiliki lebih dari 500 outlet di Indonesia.

Melansir dari akun Instagram PHD (@phd_recruitment), Jumat (29/10/2021), berikut adalah rincian posisi dan persyaratannya.

1.  Jakarta Selatan

Posisi: Crew Cashier dan Delivery

Batas Pendaftaran: 30 Oktober 2021

Pendaftaran: Anda bisa mengirimkan lamaran (curriculum vitae dan pas foto) ke outlet PHD Fatmawati yang berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 37, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop dan ditujukan untuk Ibu Dinda.

2.  Jakarta Utara

Posisi: Crew Delivery

Batas Pendaftaran: 30 Oktober 2021

Pendaftaran: Anda bisa mengirimkan lamaran (curriculum vitae dan pas foto) ke outlet PHD Koja yang berlokasi di Jalan Jalan Kramat Raya Nomor 8D, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop dan ditujukan untuk Bapak Dhika.

3.  Jakarta Utara

Posisi: Crew Cashier dan Delivery

Batas Pendaftaran: 31 Oktober 2021

Pendaftaran: Anda bisa mengirimkan lamaran (curriculum vitae dan pas foto) ke outlet PHD Kelapa Gading Boulevard yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok FW1 Nomor 14, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop dan ditujukan untuk Bapak Dhika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Yogyakarta

Posisi: Crew Cashier dan Delivery

Batas Pendaftaran: 1 November 2021

Pendaftaran: Anda bisa mengirimkan lamaran (curriculum vitae dan pas foto) ke outlet PHD Colombo yang berlokasi di Jalan Samirono Baru 6 D Catur Tunggal, Depok, Sleman. Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop dan ditujukan untuk Ibu Firnie.

5.  Palembang

Posisi: Crew Cashier dan Delivery

Batas Pendaftaran: 7 November 2021

Pendaftaran: Anda bisa mengirimkan lamaran (curriculum vitae dan pas foto) ke outlet PHD Sukatani Kenten Palembang yang berlokasi di Jalan Sukatani 3 Ruko 01 Sukamaju, Sakokota, Palembang. Tuliskan posisi yang dilamar di pojok kanan atas amplop dan ditujukan untuk Bapak Rizki.  

3 dari 3 halaman

Persyaratan

1. Berusia 18-22 tahun.

2. Pendidikan SMA/SMK.

3. Laki-laki memiliki tinggi minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm.

4. Wajib memiliki SIM C aktif untuk laki-laki.

5. Berpenampilan menarik, energik, dan ceria.

Hati-hati terhadap penipuan. Pencari kerja tidak akan dikenakan biaya apa pun. Lalu, PHD hanya akan memproses lamaran yang sesuai dengan persyaratan.

Reporter: Shania

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.