Sukses

Investasi Properti Komersil Lebih Menguntungkan Ketimbang Hunian, Kenapa?

Bangunan properti komersial dapat menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Investasi menjadi kunci penting bagi siapapun untuk dapat mencapai tujuan finansial di masa mendatang. Bangunan properti komersial dapat menjadi pilihan investasi properti yang menjanjikan keuntungan.

Selain harga sewa properti komersial yang tentu lebih tinggi dibandingkan sewa hunian, nilai jualnya pun akan terus meningkat sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk dan infrastruktur di sekitarnya. Karenanya, komersial dengan lokasi strategis, banyak diminati oleh para pelaku usaha.

Adanya kebutuhan akan komersial yang ideal di Kota Bekasi, membuat Summarecon Bekasi kembali merilis area komersial terbaru yaitu SCARLET Commercial. Penjualan Perdana SCARLET Commercial yang dilaksanakan. Penjualan Tahap 1 SCARLET Commercial ditutup Sold Out sebanyak 16 unit. Namun, masih tingginya permintaan produk komersial teranyar ini membuat Summarecon Bekasi kembali membuka Tahap 2 sebanyak 10 Unit.

Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp 2,6 miliaran ini pun berhasil terjual 26 unit dengan value penjualan mencapai Rp 64,5 miliar.

“Salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market kedepan," kata Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

"Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak Booking Online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu," lanjut dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang Usaha

Kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk THE ORCHARD Summarecon Bekasi ini strategis karena berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara.

"Tentunya menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang nantinya akan membuka usahanya di SCARLET Commercial," kata dia.

Mengusung inovasi desain yang adaptif, SCARLET Commercial dilengkapi dengan Outdoor Sky Terrace, dengan ukuran jendela dan bukaan yang lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga mendukung manfaat tata ruang dalam segi kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.