Sukses

PT PPA Dapat Fasilitas Pendanaan dari Bank KB Bukopin Senilai USD 75 Juta

Pendanaan dari Bank KB Bukopin menjadi hal yang penting bagi kami untuk mewujudkan visi PT PPA.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) atau PT PPA mendapatkan fasilitas pendanaan sebesar USD 75 juta dari PT Bank KB Bukopin Tbk. Pendanaan ini merupakan upaya untuk mendukung kegiatan usaha PT PPA, termasuk penguatan modal untuk kegiatan investasi.

Penandatanganan fasilitas pendanaan ini dilakukan oleh Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PT PPA Rizwan Rizal Abidin dan Direktur SOE & Wholesale Business Bank KB Bukopin Dodi Widjajanto di Kantor PT PPA.

Rizwan mengatakan, pendanaan dari Bank KB Bukopin menjadi hal yang penting bagi kami untuk mewujudkan visi PT PPA.

"Kami ingin menjadi perusahaan turnaround terdepan di Indonesia dengan mengusung nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK).” jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Positif

Dodi Widjajanto mengatakan, Bank KB Bukopin berharap dukungan yang diberikan dapat menyukseskan misi PPA dalam pelaksanaan kegiatan usaha.

"Kerja sama ini sangat penting bagi kedua belah pihak yang juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Bank KB Bukopin.” kata dia. 

“Semoga sinergi yang baik antara Bank KB Bukopin dan PT PPA ini menjadi kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,” tutup Rizwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.