Sukses

Dijenguk Erick Thohir, Dorce Gamalama Ingin Buatkan Lagu

Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri menjenguk artis Dorce Gamalama yang terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dorce Gamalama tengah terbaring sakit di rumah sakit. Dia diketahui menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat, karena sempat tak sadarkan diri.

Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri menjenguk artis tenar ini. Melalui video yang diunggah di akun instagram @erickthohir, seperti dikutip Minggu, 24 Oktober 2021, Erick tampak berdiri di samping tempat tidur Dorce.

"Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik. Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!," unggah Erick Thohir.

Dalam video terdengar percakapan antara Erick Thohir, Dorce dan keluarga yang menemaninya. Erick mengaku senang menjenguk Dorce secara langsung dari biasanya hanya melihat melalui televisi.

Dia ternyata langsung menjenguk Dorce usai mendarat dari kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan.

"Datang ke sini saja sudah senang, biasanya nonton tv terus. Kan dulu (saya) orang tv juga. Ini baru mendarat dari Palembang," kata Erick.

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buatkan Lagu

Kemudian salah seorang kerabat Dorce mengungkapkan jika kedatangan Erick Thohir memang sudah dinanti Dorce.

Kedatangan orang nomor satu di BUMN ini dikatakan memberikan semangat bagi Dorce. "Dari tadi nanyain melulu bapak. Dengar Pak erick mau datang langsung semangat," kata kerabat Dorce.

Mendengar itu Erick meminta Dorce mendoakan diri sendiri agar lekas sembuh. "Sekarang berdoa untuk diri sendiri," pintanya.

Bahkan Dorce bergurau habis dikunjung Erick Thohir akan membuat lagu. "Pokoknya abis ini Dorce ciptain lagu," kata dia.

 Dia pun bertanya judul yang cocok buat lagu yang akan diciptakannya tersebut. "Bapak Erick datang menjenguk saya," sambut kerabatnya.

Erick pun menyelutuk judulnya "Dia yang datang dia yang kunanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.