Sukses

Saksikan Pesta Rakyat Simpedes 2021, Ajang Edukasi dan Hiburan untuk Para UMKM Indonesia

Bertemakan 'Banyak Koneksi Banyak Rejeki' PRS bakal dimeriahkan oleh Band GIGI dan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2021, Jumat (23/10/2021) live melalui aplikasi RCTI+ dan Channel Youtube RCTI. Gelaran tersebut bertujuan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia. 

Bertemakan 'Banyak Koneksi Banyak Rejeki' PRS bakal dimeriahkan oleh Band GIGI dan Nassar. Tak hanya hiburan, PRS edisi keempat ini bakal memberikan edukasi bagi pelaku UMKM dalam membangun usaha mereka. 

Edukasi tentang bagaimana mengembangkan UMKM diberikan melalui talkshow UMKM yang pasti banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan bagi Anda yang ingin memulai maupun mengembangkan bisnis. 

Dalam talkshow tersebut terdapat narasumber ternama, seperti Arto Biantoro dan Richard P. Robot serta Fita Arisanti selaku Division Head Micro Business Development BRI. Jangan lupa Pesta Rakyat Simpedes disemarakan dengan Bazaar UMKM online dan kuis interaktif berhadiah istimewa menanti Anda.

PRS juga menghadirkan acara bertajuk UMKM BRILian Check, di mana Anda bisa berinteraksi dengan narasumber kompeten di bidangnya, seperti Edita Rianti sebagai Owner dan Founder Edith House (Creative &Craft House) dan juga Irvan Helmi yang merupakan Pakar Networking.

Nantinya dalam talkshow akan dibahas tentang UMKM Indonesia di segmen (Si Inspiratif), juga menyajikan reality show dari para pelaku UMKM terpilih di segmen (Si Idola), dan yang terakhir akan menyajikan upgrade kemasan produk dari pelaku UMKM di segmen (Si Kreatif). 

Event persembahan Tabungan BRI Simpedes ini sangat bermanfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM atau memulai belajar berwirausaha, karena Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Dengan Tabungan BRI Simpedes, bisa buka rekening dan transaksi di mana saja.

Sebagai informasi, Tabungan BRI Simpedes juga bisa membantu dalam pengembangan usaha, berhadiah, sekaligus bisa berinvestasi dan mendapatkan asuransi. Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa.

Ingin #SerbaBisa untuk atur finansial kamu? Buruan, yuk buka Tabungan BRI Simpedes dengan klik https://bukarekening.bri.co.id untuk semua keperluan perbankan, ada Simpedes si Serba Bisa. Bisa memenuhi kebutuhan, bisa menghargai tradisi, dan juga bisa mengikuti teknologi. 

Jangan lupa Pesta Rakyat Simpedes 2021 Jumat 23 Oktober 2021 di aplikasi RCTI+ dan Channel Youtube RCTI pukul 18.30-21.00 WIB.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.