Sukses

Bak Kacang Goreng, Proyek Hunian Waskita Karya Realty Seharga Rp 2,8 M di Bali Laris Manis

PT Waskita Karya Realty tengah menggarap proyek hunian premium di Bali

Liputan6.com, Jakarta PT Waskita Karya Realty melalui mahakarya-nya Vasaka Bali (Denpasar, Bali) kembali melaunching produk terbaru mereka, yakni ‘Evara Prime’. Ini merupakan karya anak usaha BUMN yang merupakan Unit Special tipe 3+1 Kamar yang dipasarkan secara terbatas.

Mengusung tema 'get what you dream of', Evara Prime didesain khusus untuk para keluarga muda dan millenials yang mendambakan hunian nyaman dengan akses dan fasilitas premium yang menunjang segala bentuk aktivitas keluarga serta lokasi yang sangat strategis di Denpasar, Bali.

Unit Evara Prime yang di-launching saat ini memberikan promo yang sangat menarik yaitu Subsidi DP 10 persen dan Free BPHTB, sehingga para calon pembeli sangat di mudahkan untuk memiliki rumah impiannya di Pulau Dewata Bali.

Marketing & Sales Manager Vasaka Bali, Moch. Marvian mengungkapkan bahwa saat ini unit Evara Prime telah terjual sebanyak 75 persen atau hampir dua kali lipat dari angka yang ditargetkan, yakni 45 persen.

Hal tersebut dikarenakan Unit Evara Prime dinilai memberikan jawaban atas kebutuhan masyarakat kebanyakan khususnya di Denpasar, Bali.

“Kami melihat bahwa permintaan property Landed House di Kawasan Wisata Denpasar Bali sangat tinggi, untuk itu kami sangat optimis unit ‘Evara Prime’ bisa berkontribusi dalam hal tersebut. Optimisme kami pun terjawab, launching hari ini sebanyak 75 persen unit Evara Prime sudah terjual. Angka ini dua kali lipat dari target awal kami yakni 45 persen,” ungkap Marvian, Kamis (21/10/2021).

Marvian menambahkan, unit Evara Prime sendiri dipasarkan sangat terbatas, yakni hanya 10 unit dan dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni mulai dari Rp 2,8 miliar.

“Mengingat jumlah ketersediaan unit sangat terbatas, kami berharap para keluarga muda & millenials yang menginginkan hunian nyaman, mewah, lengkap dan strategis di Denpasar Bali, untuk segera melakukan pemesanan dan dapatkan penawaran serta promo tambahan selain Subsidi Dp 10 persen & Free BPHTB yaitu Hadiah Langsung & Undian Diskon hingga 45Juta, segera booking unitnya sebelum kehabisan! hanya tinggal 3 unit yang tersedia saat ini," tutup Marvian.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hunian Premium di Bali

Vasaka Bali mengusung tagline Your Dream Home In Bali, berkonsep Tropical Modern Living, Hal ini tercermin dari desain bangunan dan interior yang di tawarkan oleh Vasaka Bali.

Dibangun di atas lahan seluas 12 hektare, di jalan WR Supratman yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud, merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali yang terkonsep berdampingan dengan lifestyle & commercial center yang nyaman dan lengkap.

Konsep Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) akan di lengkapi dengan berbagai tenant yang dapat mengakomodir segala kebutuhan para penghuni di perumahan Vasaka Bali.

Tidak hanya itu, fasilitas bintang lima lainnya yang diberikan Vasaka Bali dilengkapi dengan fitness center, tennis court, basketball court, swimming pool, barbeque pits, yoga place, children playground, jogging track, dan bicycle lanes disepanjang boulevard.

Untuk memberikan kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system. Mendukung pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru, tersedia concierge di gate masing-masing cluster guna menampung paket barang kiriman, meningkatkan keamanan & kenyamanan penghuni, mengurangi risiko kontak langsung dengan kurir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.