Sukses

Gaya Erick Thohir Makan Durian di Medan, Habis Lima Butir Sendirian

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar, terlihat Erick Thohir yang semangat melahap durian segar.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN, Erick Thohir terlihat sebagai sosok yang cukup menyukai buah-buahan. Salah satunya adalah durian yang memiliki aroma cukup tajam dengan rasa yang dominan manis.

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar, terlihat Erick Thohir yang semangat melahap durian segar. Di depannya, terlihat beberapa potongan kulit durian lengkap dengan beberapa isinya yang belum dimakan.

“Saya hari ini di Medan, lagi istirahat makan durian yang paling top di Medan, mampir ke si Bolang,” katanya dalam cuplikan video tersebut, dikutip Rabu (20/10/2021).

Dengan kemeja safari berwarna putih dia sambil menerangkan buah durian yang dimakannya. Bahkan, ia menyebutkan ada dua jenis durian, yang manis dan yang pahit.

“Ini luar biasa, ini katanya, saya juga tidak expert dengan durian, ini katanya yang pahit nih,” katanya sambil menunjukkan durian yang akan dilahapnya.

Sementara, ia melanjutkan dengan menghitung jumlah butir durian manis yang lebih dulu ia makan. Tak menyangka, dengan muka terkejut yang dibuatnya, Menteri Erick telah menghabiskan lima butir durian manis.

“Rasanya tadi yang manis sudah habis satu, dua, tiga, lima, jadi sekarang kita cobain yang pahit,” kata Menteri Erick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiru Gaya Foodvlogger

Setelah mencoba durian yang katanya pahit tersebut, ia menirukan gaya khas food vlogger Nex Carlos jika menemukan makanan yang disukainya. Yakni dengan meninju beberapa kali ke arah kamera yang menyorot.

Aksi ini sebagai reaksi bahwa makanan yang dimakannya memiliki rasa yang enak dan dapat diterima. Terlihat Menteri Erick unjuk jempol dengan tangan sedikit mengepal lalu meninjunya ke arah kamera disambung dengan wajahnya yang sumringah.

Melihat cupikasi video tersebut, setelah menghabiskan durian yang dimakannya tersebut, tak lupa ia berfoto bersama dengan beberapa karyawan dari toko Si Bolang yang menjual durian yang dihampirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.