Tarik Pengunjung, Sebuah Mal di Tangerang Hadirkan Boneka Squid Game

Oleh Pramita Tristiawati pada 17 Okt 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 14:00 WIB
Tangcity Mall mengadakan Dalgona Candy Challenge lengkap dengan boneka ikonik di film Squid Game.
Perbesar
Tangcity Mall mengadakan Dalgona Candy Challenge lengkap dengan boneka ikonik di film Squid Game.

Liputan6.com, Jakarta - Kebijakan pemerintah pusat memperbolehkan anak di bawah 12 tahun masuk ke dalam pusat perbelanjaan, ternyata disambut berbagai macam gelaran khusus untuk anak dan keluarga.

Seperti mal yang ada di kawasan Tangerang yang berlomba-lomba untuk membuat gelaran yang bisa menarik masyarakat untuk kembali berkunjung. Seperti mengobral berbagai diskon hingga mengadakan acara yang menarik.

Di Tangcity Mall misalnya, mengadakan 'Dalgona Candy Challenge', lengkap dengan boneka ikonik di film series Korea Selatan, Squid Game setinggi 1,5 meter.

"Ini diluncurkan mulai 15 Oktober - 24 Oktober 2021 khusus pengunjung Rame Rame Food Carnival, di Lantai 2 Tangcity Mall, yang bertransaksi minimal Rp 50 ribu saja, bisa ikut challenge ini. Kalau menang, ada hadiah tambahan berupa voucher makan dan folded bag serbaguna," tutur Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Minggu (17/10/2021).

Di lobby masuk mal pun terdapat robot Bellabot yang mondar mandir membagikan balon 'selamat datang' untuk para anak yang berkunjung bersama orangtua atau keluarganya.

Sebuah instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman, disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 - 31 Oktober 2021 dengan hadiah jutaan rupiah.

"Tak ketinggalan, puluhan tenant kami berpartisipasi dalam Kids Sale, dengan menyediakan diskon hingga 70 persen sepanjang Oktober ini," ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Aturan Ketat

Di lobby masuk Tangcity terdapat robot Bellabot yang mondar mandir membagikan balon 'selamat datang' untuk para anak yang berkunjung.
Perbesar
Di lobby masuk Tangcity terdapat robot Bellabot yang mondar mandir membagikan balon 'selamat datang' untuk para anak yang berkunjung.

Wina menambahkan, meski meriah para orang tua yang membawa anaknya ke Tangcity Mall wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi, begitu pula dengan anak usia 12 tahun ke atas.

Sementara, di kawasan Kabupaten Tangerang, Summarecon Mall Serpong pun menghadirkan event menarik. Terutama bagi penyuka produk-produk antimainstream, bisa mengunjungi berbagai tenant kreatifnya. Disini, terdapat pameran keramik, pameran barang-barang dari kulit asli, mainan dari kayu, kacamata-kacamata unik, dan lain sebagainya.

Di sana, pengunjung bisa melihat langsung, bahkan mencoba dengan tangan sendiri bagaimana membuat produk natural clay menjadi suatu produk yang bernilai dan bermanfaat. Pengunjung juga bisa berswafoto di spot instagramable yang didesain langsung oleh Worldwide Graphic Designers. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya