Sukses

BRI Bidik Transaksi Rp 1 Triliun Lewat KPR Virtual Expo Vol 2

KPR BRI Virtual Expo kedua dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 15 Oktober-15 Januari 2022 dan dapat diakses melalui website KPRBRIVirtual.Com.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar peluncuran KPR BRI Virtual Expo pada Jumat (15/10). Pameran virtual tersebut digelar dalam rangka mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia dan sebagai wujud dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi, khususnya di sektor properti.

Event KPR BRI Virtual Expo Vol 2 ini, dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 15 Oktober-15 Januari 2022 dan dapat diakses melalui website KPRBRIVirtual.Com.

Dalam program KPR BRI Virtual Expo kali ini, BRI berkolaborasi dengan lebih dari 500 mitra developer di seluruh Indonesia dan lebih dari 600 proyek perumahan di seluruh Indonesia.

"KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Raih Rumah Impian di mana banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia, dan kemudahan pengajuan aplikasi kepemilikan rumah secara online melalui aplikasi BRISpot," kata Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani dalam acara peluncuran KPR BRI Virtual Expo yang digelar secara daring pada Jumat (15/10/2021).

Handayani mengatakan, melalui event ini BRI menargetkan 3 juta pengunjung, dengan pengajuan KPR mencapai Rp 1 triliun.

"Sebagai apresiasi nasabah BRI, dan dalam rangka menyambut ulang tahun BRI ke-126, BRI menawarkan suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun," ungkap dia.

Tak hanya penjualan rumah dari berbagai developer, KPR BRI Virtual Expo juga menawarkan sesi konsultasi dengan ahli design interior, arsitek - bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah.

"Selain menampilkan berbagai pilihan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan berbagai properti lelang yang tentu dengan harga menarik," tutur Handayani.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Menarik Website KPRBRIVirtual.Com

Ketika mengakses laman KPRBRIVirtual.Com, pengunjung bisa mengakses berbagai informasi di antaranya adalah perusahaan-perusahaan developer yang bekerja sama dengan BRI, pencarian perumahan, dan harga rumah yang diminati.

Perumahan-perumahan yang ditampilkan dalam KPRBRIVirtual.Com pun berada di berbagai Provinsi, Kota, dan Kabupaten di seluruh Indonesia - dalam fitur 'cari perumahan'.

Adapun fitur simulasi dan pengajuan KPR, fitur info dan pengaduan, dan promo BRI, dalam laman website tersebut.

Kemudian dalam fitur Home and Living Bazaar, pengunjung KPR BRI Virtual Expo bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher diskon furniture dari sejumlah gerai seperti Mitra10, Informasi, Ace Hardware, dan sejumlah toko lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.