Sukses

Pandemi Bikin Developer Kembangan Desain Rumah Tinggal Sekaligus Kantor

Dengan adanya cara bekerja baru, yaitu bekerja dari rumah, tentu membutuhkan rumah yang nyaman dan jauh dari gangguan.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup manusia menjadi lebih sehat. Selain itu, pandemi juga menciptakan ide baru bagi pengembang perumahan untuk membagun rumah tinggal yang bisa menjadi tempat kerja.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, pandemi Covid-19 membuat masyarakat mengubah faktor pemilihan dalam pembelian properti.

"Jadi itu tentunya mengubah perilaku (pembeli). Namun saya percaya bahwa ketika sesuatu berlangsung terus menerus lebih dari 90 hari secara berurutan maka itu akan menjadi sebuah kebiasaan baru, bahwa sekarang bekerja di rumah menjadi cara baru bagi perusahaan memberikan efisiensi," kata Handayani, dalam acara peluncuran KPR BRI Virtual Expo yang disiarkan pada Jumat (15/10/2021).

Dengan adanya cara bekerja baru, yaitu bekerja dari rumah, tentu membutuhkan rumah yang nyaman dan jauh dari gangguan.

"Ini justru menjadi kesempatan bagi developer untuk mengembangkan design-design rumah bagi para milenial yang menggabungkan rumah tinggal dengan kantor," bebernya.

KPR BRI Virtual Expo, digelar dalam rangka mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia dan sebagai wujud dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi - khususnya di sektor properti.

Event KPR BRI Virtual Expo kali ini, dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 15 Oktober - 15 Januari 2022 dan dapat diakses melalui website KPRBRIVirtual.Com.

"KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema "Raih Rumah Impian," di mana banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia, dan kemudahan pengajuan aplikasi kepemilikan rumah secara online melalui aplikasi BRISpot," imbuh Handayani.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi Konsultasi

Handayani mengatakan, BRI berkolaborasi dengan lebih dari 500 mitra developer di seluruh Indonesia dan lebih dari 600 proyek perumahan di seluruh Indonesia.

Selain menggelar pameran properti, KPR BRI Virtual Expo juga menawarkan sesi konsultasi dengan ahli design interior, arsitek - bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah.

"Selain menampilkan berbagai pilihan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan berbagai properti lelang yang tentu dengan harga menarik," ujar Handayani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.