Sukses

Jaga Reputasi Positif, PTPP Sabet 3 Penghargaan BUMN Corporate Brand Awards 2021

PT PP (Persero) Tbk menyabet tiga kategori penghargaan sekaligus dalam ajang 3rd BUMN Corporate Brand Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP (Persero) Tbk menyabet tiga kategori penghargaan sekaligus dalam ajang 3rd BUMN Corporate Brand Awards 2021. Tiga kategori penghargaan yaitu Best Company Profile Print in Construction Group Category, Best Customer Satisfaction in Construction Category, dan Special Mention of Excellence in Annual Report Construction Group Category.

“Penghargaan yang diterima oleh PTPP ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perusahaan terutama tim komunikasi korporat di masa pandemi Covid-19 ini," kata Sekretaris Perusahaan PTPP (Persero) Yuyus Juarsa dikutip dari Antara, Kamis (14/10/2021).

Perseroan berharap dengan diraihnya penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021 ini dapat memotivasi insan perseroan dalam menguatkan brand equity menjadi kunci yang penting bagi perusahaan BUMN. Apalagi di tengah era disrupsi yang terjadi saat ini, perseroan harus senantiasa menjaga reputasi perusahaan positif di mata publik.

"Penghargaan ini merupakan tantangan bagi PT PP untuk dapat terus meningkatkan brand awareness perusahaan," katanya.

Sebelum dilaksanakannya pemberian penghargaan, acara didahului dengan pelaksanaan webinar dengan tema Building Brand Equity Through Corporate Communication: Preparing for The Upcoming Growth with Stronger Reputation. 

Brand Equity memiliki peran yang sangat besar terhadap perusahaan yang mana setiap perusahaan tentu berusaha untuk memiliki ekuitas brand yang positif.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Nilai dari Brand Equity

Selaras dengan usaha peningkatan nilai dari brand equity guna mempertahankan citra dan top line perusahaan, peran dari pemimpin pelaku komunikasi korporat juga perlu diperhatikan. Situasi pandemi COVID-19 mengubah pola komunikasi perusahaan baik komunikasi internal maupun eksternal.

Di era industri 4.0 segala hal dijalankan dengan tren digitalisasi dan keterbukaan, bentuk komunikasi disampaikan melalui media online. Pelaku komunikasi korporat dituntut untuk menggunakan peluang sebaik mungkin dalam melakukan strategi komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.