Sukses

AirAsia Kembali Terbangi Langit Indonesia Usai Hibernasi, Rute Perdana Jakarta-Bali

Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute Jakarta - Bali akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Indonesia kembali melayani penerbangan berjadwal domestik. Penerbangan kembali tersebut ditandai dengan pengoperasian rute Jakarta-Denpasar pada Kamis ini.

Penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini diharapkan dapat menjadi awal mula dari pemulihan industri pariwisata Indonesia, khususnya Bali yang selalu menjadi salah satu destinasi penting bagi AirAsia.

Penerbangan AirAsia QZ 7520 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 06.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali pada pukul 09:45 WITA.

Meramaikan penerbangan perdana Jakarta-Denpasar ini, AirAsia memberikan kejutan kepada seluruh penumpang dengan membagikan produk perawatan kulit dari Airasia Beauty bekerja sama dengan Avoskin seperti sunscreen, toner, dan reusable cotton pad untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan saat di Bali.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, AirAsia Indonesia sangat bersemangat dapat menyapa dan melayani kembali pelanggan setia di udara dan hal ini tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari segala pihak.

Kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

"Kami optimis industri pariwisata di Indonesia dapat segera pulih dan AirAsia akan terus berkomitmen untuk mengambil peran dan mendukung akselerasi pemulihan pariwisata di Tanah Air.” jelas dia dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Dalam rangka pengoperasian kembali penerbangan berjadwal domestiknya, AirAsia menghadirkan program Value Pack untuk terbang lebih hemat, berupa pilihan paket layanan tambahan termasuk total bagasi 20 kg, snack box, dan bebas pilih kursi hanya dengan menambah Rp 10.000.

Promosi ini masih tersedia untuk pemesanan tiket AirAsia hingga 17 Oktober 2021 di airasia Super App dengan periode keberangkatan hingga 26 Maret 2022.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagasi Gratis

AirAsia juga kembali menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik, dan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan, menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp 35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp 85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp 390.000 untuk tes PCR di Jakarta, dan Rp 385.000 untuk tes PCR di Bali.

AirAsia berkomitmen untuk tetap melayani penerbangan reguler, charter, dan kargo untuk keperluan repatriasi, pengiriman barang atau kepentingan esensial lainnya dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.