Sukses

Mantan CEO Citilink Albert Burhan Ditunjuk Jadi Dirut Pelita Air Service

Pemegang saham Pelita Air Service menetapkan Albert Burhan sebagai Direktur Utama.

Liputan6.com, Jakarta - Pelita Air Service melakukan pergantian direksi. Direktur SDM PT Pertamina (Persero) M. Erry Sugiharto yang mewakili pemegang saham menejlaskan, terdapat dua posisi direksi yang dirombak yaitu Direktur Utama dan Direktur Keuangan dan Umum.

Pemegang Saham menetapkan Albert Burhan sebagai Direktur Utama setelah posisi tersebut vacant hampir 2 tahun dan mengangkat Muhammad Shabran Fauzani sebagai Direktur Keuangan dan Umum

Dengan pergantian direksi tersebut, maka susunan Direksi PT Pelita Air Service saat ini menjadi sebagai berikut :

- Direktur Utama Albert Burhan

- Direktur Produksi Affan Hidayat

- Direktur Keuangan dan Umum M. Shabran Fauzani

Albert Burhan bukan nama baru di dunia aviasi. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai CFO dan CEO Citilink Indonesia, lalu bergabung kembali di Garuda Indonesia, dan terakhir menjabat sebagai CEO PT Aero Jasa Cargo, anak perusahaan Garuda di bidang logistik.

Sedangkan M. Shabran Fauzani terakhir menjabat sebagai VP Financing PT Pertamina (Persero) dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Patra Jasa yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lari Kencang

Erry Sugiharto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammad Priadi atas dedikasi yang diberikan kepada PT Pelita Air Service selama menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Umum dan mengucapkan selamat kepada pejabat Direksi baru.

Pemegang Saham berharap dengan lengkapnya struktur Direksi PT Pelita Air Service dapat membantu PAS berlari kencang dan dapat mengawal pengembangan bisnis Pelita yang akan mulai memasuki bidang penerbangan niaga berjadwal, sebagai salah satu maskapai penerbangan nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini