Sukses

Saat Erick Thohir Mencicip Miras Lokal: Seger!

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah video tengah mencicipi miras pada Minggu sore.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah video tengah mencicipi miras pada Minggu sore. Ia pun sempat memberikan testimoni setelah menjajal minuman tersebut: "Seger".

Dikutip dari unggahan video di instagram @erickthohir, Minggu (3/10/2021), Erick Tohir tengah mencicipi miras lokal. Namun miras yang dicicipi oleh Menteri BUMN ini bukan minuman keras melainkan minuman peras.

"Kaget juga waktu ditawarin minum “miras” 😆. Tapi saya salut dengan ide kreatifnya," tulis Erick Thohir di caption unggahan tersebut.

Ia pun menjelaskan, @miras.lokal merupakan perasan lemon lokal dari perkebunan di Tajur, Halang, Bogor. Produksinya pun dilakukan di Bogor. Menggarap potensi yang ada di sekitar, menjadi peluang usaha.

Menurutnya, bisnis selalu dimulai dengan ide kreatif lalu diramu strategi yang tepat serta ketekunan.

"Saya yakin banyak sekali teman-teman muda yang memiliki banyak ide kreatif yang bisa dikembangkan menjadi peluang usaha," tuturnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segar

Dalam unggahan video tersebut, Erick mengaku sempat kaget saat ditawari minum miras.

"Ini ada anak muda nawarin menteri suruh (minum) miras. Ternyata ini minuman yang sehat. minuman peras," jelas kata Erick.

Kemudian ia pun membuka botol, menuangkan ke gelas berisi eas dan mencicipi miras tersebut.

"Segar" kata Erick sambil mengangguk-angguk.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.