Sukses

Lowongan Kerja Terbaru Hotel Indonesia Natour, Cek Posisi dan Syaratnya

Hotel Indonesia Natour (HIN) menyediakan 10 posisi lowongan kerja. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa perhotelan membuka lowongan kerja terbaru. Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk berkarier di industri perhotelan, jangan lewatkan kesempatan ini.

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN yang memiliki nama bisnis Inna Hotels & Resorts ini menyediakan 10 posisi lowongan kerja. Lebih lanjut, lowongan pekerjaan diperuntukkan bagi pencari kerja yang minimal memiliki gelar Sarjana (S-1) dan pengalaman bekerja.  

Melansir dari laman resmi innagroup.co.id/talent, Selasa (28/9/2021), simak rincian posisi dan persyaratan yang ditentukan oleh HIN.

Posisi

1. Corporate Strategy

2. Corporate Communication

3. Risk Management

4. Internal Audit

5. Project Director

6. Human Capital

7. Event Management

8. Marketing Strategy

9. Marketing Communication

10. Customer & Partnership Acquisition (Sales)

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Umum

1. Pendidikan minimal S-1.

2. Berusia maksimal 50 tahun.

3. Pengalaman bekerja minimal 3 tahun.

4. Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim.

5. Sertifikasi sesuai bidang terkait.  

Pelamar bisa melakukan pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan melalui tautan bit.ly/RekrutmenHIN2021. Pendaftaran ditutup hingga Kamis, 30 September 2021.

Perusahaan hanya akan memanggil pelamar yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti proses seleksi. Sebagai informasi, peserta tidak akan dipungut biaya apa pun selama proses seleksi berlangsung.

Reporter: Shania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.