Sukses

Erick Thohir Saat Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Medan: Ini Game Changer Solusi Penuhi Hak Hidup

Erick Thohir mengatakan jika vaksinasi bisa menjadi game changer dalam pemenuhan aktivitas masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN, Erick Thohir meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-29 di Medan, Sumatera Utara. Vaksinasi dikatakan merupakan salah satu solusi dalam memenuhi hak hidup setiap warga negara.

Vaksinasi bisa menjadi game changer dalam pemenuhan aktivitas masyarakat Indonesia, termasuk juga di Medan, Sumatera Utara.

“Vaksinasi adalah game changer, sebagai solusi dalam memenuhi hak hidup setiap WNI,” katanya, dikutip Minggu (26/9/2021).

Ia menyebut kegiatan vaksinasi yang dijalankan adalah sebagai wujud dari semangat gotong royong bangsa Indonesia dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan hari ini adalah terkabulnya semangat gotong royong bangsa Indonesia demi mengatasi pandemi,” katanya.

Melalui unggahan beberapa foto di akun Instagram-nya @erickthohir, ia menyampaikan hal tersebut. terlihat, dalam foto-foto tersebut Menteri Erick didampingi Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, Walikota Medan, Bobby Nasution, serta Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

“Saya salut kepada masyarakat #Medan yang aktif bersegera menjemput haknya untuk mendapatkan vaksinasi,” katanya, dikutip Minggu (26/9/2021).

Ia juga mengapresiasi ketiga orang yang mendampinginya dalam kunjungan tersebut.

“Apresiasi yang setingginya untuk Wali Kota Medan @bobbynst serta Gubernur Sumatera Utara @edy_rahmayadi yang terus berprogres dalam membela kesehatan dan keselamatan warga Medan,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Kadin

Ia juga sampaikan apresiasi pada Kadin Indonesia yang turut serta mempercepat vaksinasi.

"Apresiasi juga untuk @kadin.indonesia.official @arsjadrasjid serta #KADIN Sumatera Utara yang turut berperan mempercepat vaksinasi yang menjadi hak seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Menutup unggahannya, Menteri Erick mengajak followers-nya untuk ikut menjaga kesehatan di tengah kondisi saat ini.

“Mari selalu jaga kesehatan dan keselamatan mulai dari dalam diri. Teman-teman di sini sudah divaksin semua, kan?,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.