Sukses

MARKETING 5.0 Karya Hermawan Kartajaya Masuk Daftar Buku Bisnis Terbaik 2021 Versi Soundview

Buku MARKETING 5.0 memasuki daftar Buku Bisnis Terbaik 2021 versi Soundview.

Liputan6.com, Jakarta - Buku karya Founder and Chairman Markplus Inc Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan dan Philip Kotler berjudul MARKETING 5.0 masuk dalam daftar Soundview's "Best Business Books of 2021" atau Buku Bisnis Terbaik 2021.

Hal itu diumumkan oleh Sunview, dalam laman Twitter mereka @BusinessBooks pada Jumat (25/9/2021).

"Selamat kepada @kotl, @hermawank dan Iwan Setiawan! Buku mereka, MARKETING 5.0, baru-baru ini masuk dalam daftar "Buku Bisnis Terbaik 2021" Soundview. Segarkan kembali #pemasaran dengan memanfaatkan #teknologi," tulis Sunview dalam pengumuman tersebut via Twitter.

Soundview juga menampilkan ulasan mengenai buku tersebut yang bisa dilihat di situs summary.com.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Soal Buku MARKETING 5.0

Dikutip dari summary.com, buku Marketing 5.0 memberi cara bagi para pemasar untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir.

Mengikuti pola yang disajikan dalam seri buku terlaris Marketing X.0, penulis membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern, termasuk pemasaran yang gesit, kecerdasan buatan untuk otomatisasi pemasaran, pemasaran segmen-satu, teknologi kontekstual, dan ada lain sebagainya.

Buku Marketing 5.0 pun disebut akan bagus dibaca untuk para pemasar tradisional dan digital serta mahasiswa dan guru yang mempelajari pemasaran dan bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.