Sukses

Top 3: Cara Klaim Insentif Kartu Prakerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 25 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Program pelatihan kerja dari Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang ke-21. Para peserta yang lolos seleksi diminta untuk segera membeli pelatihan.

Setelah membeli pelatihan maka peserta akan dapat menerima insentif atau bantuan. Tidak hanya itu, syarat lainnya adalah peserta yang mengikuti pelatihan juga harus memberikan skor dan ulasan.

Artikel mengenai program Kartu Prakerja ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 25 September 2021:

1. Ingin Klaim Insentif Kartu Prakerja? Selesaikan Dulu Pelatihan Pertamamu dan Begini Caranya

Program pelatihan kerja dari Kartu Prakerja telah sampai pada gelombang ke-21 yang diumumkan kelolosannya. Saat ini masyarakat masih menunggu kemungkinan akan ada seleksi kartu prakerja gelombang 22.

Setelah berhasil lolos ke tahap selanjutnya, peserta akan diberikan bantuan pelatihan sejumlah Rp 1 juta.

Melansir dari akun resmi Instagram Prakerja di @prakerja.go.id, untuk dapat menerima insentif/bantuan yang diberikan, setiap peserta yang terdaftar harus terlebih dulu menyelesaikan pelatihan pertama.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Utang Rp 904 Miliar, Sujanto Gondokusumo Penuhi Panggilan Satgas BLBI

Satuan Tugas Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (Satgas BLBI) telah memanggil dua obligor atau debitur pada Jumat, 24 September 2021. Salah satunya Sujanto Gondokusumo yang mangkir pada dua sesi pemanggilan sebelumnya.

Jika ditotal, kedua obligor BLBI ini memiliki utang kepada negara sekitar Rp 1,35 triliun.

Menurut informasi yang diberikan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan, Jumat (24/9/2021), Sujanto Gondokusumo memenuhi panggilan Satgas BLBI dengan dihadiri oleh kuasanya.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Saat Erick Thohir Beli Lukisan dan Beri Rp 100 Juta ke Seniman Jalanan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membeli lukisan potret dirinya dari komunitas seniman jalanan di Bogor. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp 100 juta dikeluarkan untuk membeli lukisan tersebut.

Nominal uang yang tak sedikit diberikan Erick Thohir untuk mendukung penggalangan dana yang dilakukan para seniman jalanan. Dana tersebut bertujuan untuk membantu sesama seniman jalanan lainnya yang terdampak pandemi COVID-19.

Hal ini terkuak dari akun Instagram Erick Thohir (@erickthohir), Jumat (24/9/2021). Diketahui jika dia membeli lukisan potret diri saat melakukan kunjungan kerja.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.