Sukses

Wilmar Gelar Vaksinasi Massal di Banten, Sasar 2.000 Peserta

Liputan6.com, Jakarta - Wilmar bersama dengan Polda Banten menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dengan target 2.000 peserta. Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah provinsi mempercepat vaksinasi covid-19 di masyarakat. Sebagaimana program serupa yang diselenggarakan Wilmar, perusahaan juga membagikan minyak goreng bagi masyarakat yang telah divaksin.

Ketua Panitia Program Vaksinasi Wilmar Erlina Panitri menjelaskan, Banten merupakan salah satu wilayah penting bagi perusahaan karena di daerah ini beroperasi Wilmar Integrated Industrial Estate (Kawasan Industri Terpadu Wilmar/KITW).

Seiring bertumbuhnya kawasan tersebut, pihaknya berharap keberadaan perusahaan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di sekitarnya.

“Kami merasa menjadi bagian dari wilayah ini karena itu kami ingin turut berkontribusi dalam program-program pemerintah provinsi,” kata Erlina dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (18/9/2021).

Berlokasi di Alun-Alun Kota Serang, Wilmar menggandeng Rumah Sakit Kencana Serang yang menyediakan tenaga dan peralatan kesehatan. Dengan mendekatkan akses vaksinasi ke masyarakat diharapkan dapat meningkatkan animo mereka dalam memutus matai rantai penyebaran covid-19.

Sebelumnya, perusahaan telah menggelar sejumlah vaksinasi di sekitar daerah operasional, seperti DKI Jakarta, Banten, Padang, Kota Waringin Timur, Kuala Tanjung, dan Pontianak. Khusus beberapa wilayah DKI, vaksinasi juga dilaksanakan pada sore-malam hari untuk mengakomodasi masyarakat yang tidak memiliki kesempatan pada siang hari.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilmar Sebar Bantuan Sembako di 13 Provinsi

Selain vaksinasi, perusahaan melalui Wilmar Peduli juga menyebar bantuan sembako di sembilan provinsi di sekitar daerah operasionalnya, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Barat, Riau, Sematera Selatan, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantang Tengah,  Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Utara.

Bantuan tersebut bertujuan untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.Selain itu, Bertepatan dengan hari ulang tahun Wilmar ke-30 yang jatuh Agustus lalu, perusahaan membagikan 52 ribu paket sembako untuk karyawannya di seluruh Indonesia. '

“Ini mungkin tidak seberapa, tetapi menjadi salah satu bentuk perhatian bagi seluruh karyawan dimana kita semua sama-sama berjuang di tengah kondisi saat ini,” ujar Erlina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.