Sukses

Erick Thohir Apresiasi Transformasi Digital Pos Indonesia

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi platform layanan digital kurir yang baru dikeluarkan PT Pos Indonesia (Persero), PosAja

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi platform layanan digital kurir yang baru dikeluarkan PT Pos Indonesia (Persero), PosAja.

Menurut Erick, PosAja sangat memudahkan proses pengiriman barang selama masa pandemi Covid-19 saat ini. Terlebih dengan memakai jaringan milik PT Pos Indonesia yang sudah tersebar hingga ke pelosok Nusantara.

"Mengirim paket bantuan gak pake ribet. Saya mengirim bantuan Paket Isoman dari Relawan BerAKHLAK untuk puskemas di wilayah Bogor. Saya kirim pakai PosAja dari @PosIndonesia.IG karena jaringannya terluas dan menjangkau seluruh Indonesia," tulisnya dalam akun Instagram @erickthohir, dikutip Sabtu (18/9/2021).

Erick mengatakan, PosAja menawarkan kemudahan baik dalam hal bertransaksi hingga proses pengiriman barang. Cukup tinggal buka aplikasi dan pesan, nanti paketnya akan langsung dijemput jasa kurir yang bernama O-Ranger.

"PosAja adalah bukti adaptasi dan transformasi digital, untuk meningkatkan kemudahan akses, pengalaman, hingga kepuasan para pelanggan," ungkap dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Logistik

Dia menilai, efektivitas serta segala kemudahan yang disajikan PosAja merupakan bentuk sistem logistik yang baik dan lancar. Itu sekaligus jadi kunci pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Saya menitipkan amanah agar pelaksanaan tugas #PTPosIndonesia selaras dengan jalan prinsip AKHLAK. Dari dulu sampai sekarang, siapa yang setia kirim paket pakai POS Indonesia?" ujar Erick Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.