Sukses

Andalkan 3 Distribusi Penjualan, Capital Life Syariah Catat Lonjakan Kontribusi

Capital Life Syariah mencatatkan kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan.

Liputan6.com, Jakarta - Capital Life Syariah mencatatkan kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan. Saluran penjualan tersebut yaitu bancassurance, direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB).

"Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar Rp 2 triliun pada 2018, naik menjadi Rp3 triliun pada 2019 hingga meningkat sebesar Rp 4 triliun di tahun 2020," ucap Direktur Utama Capital Life Syariah, Fitri Hartati dikutip dari Antara, Jumat (17/9/2021).

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan Asuransi Syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk Industri Asuransi Jiwa Syariah full fledge dan Unit Syariah

"Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah."

Tahun 2021 ini, perusahaan menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada Pembiayaan Griya.

Capital Life Syariah siap memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning dan SME Banking, dan terus mengembangkan kerja sama untuk memenuhi kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah selaras dengan salah satu misi konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa syariah dan layanan personal terbaik bagi nasabah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capaian

Selain bekerja sama, di tahun ini juga perusahaan menyabet penghargaan dalam ajang Global Islamic Financial Awards (GIFA) 2021 dalam kategori 'Best Family Takaful Company' yang diselenggarakan secara virtual oleh Edbiz Corporation, sebuah lembaga riset internasional yang berpusat di London, Inggris.

GIFA 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar asuransi syariah yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan Islam di dunia.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan 'Best Family Takaful Company 2021'," katanya.

Penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Capital Life Syariah.

"Ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.