Jurus BTN Kejar Target Pertumbuhan KPR 7 Persen

Oleh Liputan6.com pada 17 Sep 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 17:40 WIB
Pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018
Perbesar
Pengunjung memadati stan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu (3/3). PEX 2018 merupakan pameran yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-68 Bank BTN pada 9 Februari mendatang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN memasang target pertumbuhan kredit sebesar 7 persen. Untuk merealisasikan target tersebut, BTN pun terus memberikan kemudahan sekaligus mendorong daya beli masyarakat dalam Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Kali ini BTN menggandeng Citra Swarna Group dalam program KPR EAZY. Program KPR EAZY BTN-Citra Swarna Group berlaku untuk dua proyek Citra Swarna Group di Karawang Timur, Kartika Residence dan Citra Swarna Grande. KPR EAZY memberikan kemudahan, Eazy Bunga, Eazy biaya KPR,Eazy dapat rumah, dan Eazy proses.

Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menjelaskan, melalui KPR Eazy, BTN memberikan benefit berupa suku bunga mulai dari 4,99 persen fixed selama 2 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan biaya proses murah.

“Pada fase kedua pandemi Covid-19 ini kami, BTN, memang terus menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis inti kami, salah satunya dengan menggandeng para pengembang pilihan, seperi Citra Swarna Group, guna mencapai target pertumbuhan KPR Non Subsidi yang tahun ini sebesar 7 persen,” ujar Suryanti dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Suryanti menjelaskan, program KPR Eazy akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober 2021 dan dimungkinkan untuk diperpanjang. Target penjualan yang bisa dihasilkan dari dua proyek ini sebesar Rp 40-50 miliar dalam durasi satu bulan.

“Makin menurunnya kasus Covid-19 dan tren positif ekonomi kita saat ini membuat kami, optimis target penjualan dalam program KPR Eazy dan juga target pertumbuhan KPR sebesar 7 persen dapat tercapai,” pungkasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kartika Residence

BTN menggelar pameran properti tahunan bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC).
Perbesar
BTN menggelar pameran properti tahunan bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC).

Kartika Residence yang terletak di Pusat Karawang Timur merupakan proyek perumahan ke-14 persembahan Citra Swarna Group. Mengusung konsep Pride of Living (kebanggaan hidup) Citra Swarna Group berkomitmen tinggi mewujudkan pengembangan kawasan hunian berkualitas.

Kartika Residence dikembangkan dengan konsep kota mandiri terintegrasi, dekat dengan exit tol Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Kereta Klari serta pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour dan Mall Karawang.

Sementara Citra Swarna Grande merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang mencari rumah bergaya eropa di Klari, Karawang. Citra Swarna Grande memiliki total luas lahan sebesar 30 hektar, mencakup 2.000-2.200 unit.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya