Sukses

Pengguna AstraPay Sudah Capai 2,2 Juta Akun

Manajemen AstraPay berharap bisa diterima oleh masyarakat dan bisa melayani seluruh pelanggan di dalam ekosistem Astra maupun ekosistem di luar Astra.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Astra International Suparno Djasmin mengatakan hingga kini jumlah pengguna AstraPay mencapai lebih dari 2,2 juta pengguna di Indonesia. AstraPay juga sudah mengimplementasikan pembayaran dengan QRIS di lebih dari 2.300 outlet milik Astra.

“Nah kita melihat AstraPay kini telah memiliki lebih dari 2,2 juta register user di Indonesia dan potensinya kita melihat ini akan terus tumbuh,” kata Suparno dalam Grand Launching AstraPay, Rabu (15/9/2021).

Adapun Suparno menjelaskan, AstraPay adalah salah satu inovasi terbaru dari Astra yang akan menjadi e-money yang akan dipakai dalam ekosistem Astra. Pihaknya akan fokus untuk pengembangan daripada AstraPay di ekosistem Astra.

Selain itu, AstraPay telah terkoneksi dengan FIFGROUP, Astra Credit Company/ACC, Tapcash. Disisi lain, AstraPay juga sudah mengimplementasikan pembayaran dengan QRIS di lebih dari 2.300 outlet milik Astra.

“Tentunya juga bisa melayani pembayaran dengan QRIS di lebih dari 7,5 juta merchant QRIS,” ujarnya.

Menurutnya banyak kelebihan yang dimiliki AstraPay dibanding dengan pelaku dompet digital lainnya, yaitu Astra memposisikan AstraPay sebagai trusted Mobile wallet for everyday mobility and finance.

“Nah kita melihat dukungan untuk Astra telah memiliki posisi yang kuat dan reputasi yang baik di masyarakat. Kemudian keunikan lainnya adalah kita memberikan fitur-fitur yang menjawab kebutuhan konsumen seperti mobility payment dan wallet control position,” jelasnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan

Adapun kelebihan dari AstraPay ini, pihaknya memberikan nilai tambah kepada Customernya melalui program reward and loyalty melalui Astra Point.

Demikian, pihaknya berharap, ke depan AstraPay bisa diterima oleh masyarakat dan bisa melayani seluruh pelanggan di dalam ekosistem Astra maupun ekosistem yang di luar daripada Astra.

“Jadi kami berharap AstraPay ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan bisa semakin banyak penggunaannya dari hari ke hari. Harapan kami AstraPay bisa memuaskan kepada seluruh pelanggan kami,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.