Erick Thohir: Warga Bogor Harus Tetap Sehat Agar Ekonomi Pulih

Oleh Tira Santia pada 15 Sep 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2021, 10:00 WIB
Kunjungan kerja Menteri BUMN RI, Erick Thohir ke Kantor Pos Bogor
Perbesar
Kunjungan kerja Menteri BUMN RI, Erick Thohir ke Kantor Pos Bogor di Jl Juanda no 5 pada Sabtu (11/9). (Dok. PT Pos Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar tersedia untuk masyarakat Bogor yang membutuhkan, kepada Wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Erick Thohir membagikan pertemuan pada Sabtu (11/9/2021) lalu melalui akun media sosial Instagram pribadinya @erickthohir. Dari beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Menteri Erick sedang berbincang dengan Wali kota Bogor.

“Sabtu lalu, saya menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar selalu tersedia untuk masyarakat Bogor,” cuit @erickthohir, dikutip Liputan6.com, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, Erick mengapresiasi Bima Arya yang terus berupaya mengendalikan penyebaran  pandemi covid-19 di kota Bogor. Meskipun kondisi di Bogor sudah membaik, namun Erick mewakili Kementerian BUMN menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk persediaan masyarakat di Bogor.

“Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota @bimaaryasugiarto ini. Kondisi di sini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan,” ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

UMKM

Erick Thohir
Perbesar
Ketua Pelaksana Komite Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir pastikan 1,5 juta tenaga kesehatan disuntik vaksin COVID-19 awal 2021 saat bertemu IDI di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (3/9/2020). (Dok Tim Komunikasi Komite Penanganan COVID-19)

Menteri Erick berharap masyarakat di Bogor harus tetap sehat, karena jika masyarakat sehat maka perekonomian lingkup keluarga pun akan pulih, yang secara otomatis akan berpengaruh terhadap roda perekonomian secara nasional.

“Saya ingin membantu Akang Wali Kota untuk menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat Bogor. Masyarakat harus tetap sehat, agar perekonomian keluarganya pulih. UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian. Menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya