Sukses

Pintar Berinvestasi dengan Ikut Webinar Emas #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi

Webinar Pergelaran Pegadaian Webinar Emas #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi bekerja sama dengan KASKUS akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Demi menata masa depan yang baik, faktor keuangan menjadi salah satu faktor penentu. Baik mengelola keuangan membuat seseorang bisa lebih bijak memanfaatkannya. Selain menabung, terjun ke ranah bisnis bisa menjadi instrumen agar keuangan lebih baik lagi. 

Kini, beragam kesempatan berbisnis mulai bermunculan untuk mengasah kreativitas masyarakat dan kejelian dalam melihat ruang yang menjanjikan. Mulai dari bisnis dalam bidang kuliner, pertanian, infrastruktur, manufaktur, pariwisata, dan lain sebagainya.

Namun, pandemi menjadi tantangan tersendiri. Apalagi biar bisnis tetap bertahan dan menguntungkan. Tentu hal itu membutuhkan ide dan cara-cara khusus untuk mengembangkannya. Sudah banyak usaha atau bisnis gulung tikar akibat pandemi. 

Untuk itu, agar tak salah pilih untuk mengelola keuangan, seseorang bisa menjalankan investasi. Namun, investasi apa yang minim risiko dan mampu menambah pundi - pundi keuntungan?

Dari sekian banyak instrumen investasi bertebaran di Indonesia, investasi emas masih menjadi salah satu pilihan masyarakat. Ketahanan terhadap inflasi, kestabilan harga, mudah dicairkan, dan bisa menjaga daya beli atau hedging jelas menjadi beberapa alasan pemilihan emas sebagai instrumen investasi.

Nah, agar paham menjalankan atau mengelola investasi emas, kamu bisa ikut dalam Webinar Pergelaran Pegadaian Webinar Emas #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi bekerja sama dengan KASKUS akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021. 

Webinar akan dilakukan live via zoom dengan cara peserta mendaftarkan diri pada link tertera. Ada pun narasumber yang akan hadir di tanggal adalah Armand Hartono selaku Wakil Direktur Bank Central Asia dan Harianto Widodo selaku Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero). Mengangkat tema #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi.

Terdapat pula webinar per di 61 area yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura sejak tanggal 13 s.d 21 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bisnis dan investasi, bisa langsung mendaftarkan diri secara gratis pada Webinar Emas #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini