Sukses

Dinobatkan Sebagai Miliarder, Ini 3 Kata Bijak dari Rihanna

Ketika seorang Paparazzi bertanya arti menjadi miliarder, Rihanna hanya menjawabnya dengan tiga kata saja.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna dengan rendah hati menanggapi penobatannya sebagai miliarder oleh majalah Forbes. Tak terlihat sedikitpun kesombongan hadir dari penyanyi wanita ini.

Pada 4 Agustus lalu, Forbes menobatkan Rihanna dalam golongan miliarder. Harta yang dimilikinya mencapai USD 1,7 miliar yang sebagian besar berasal dari merek kosmetik Fenty Beauty yang dibuatnya.

Dia sekarang adalah musisi wanita terkaya di dunia. Dia juga masuk kategori pesohor wanita terkaya kedua setelah Oprah Winfrey.

Mengutip Billboard, Minggu (5/9/2021), ketika seorang Paparazzi mendekati artis multi-talenta yang berusia 33 tahun dan bertanya apa artinya menjadi miliarder dengan usaha sendiri ini, Rihanna hanya menjawabnya dengan tiga kata saja.

Dia hanya bilang: "God is good." atau "Tuhan itu baik."

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asal Uang Rihanna

Pelantun Raining Men yang berduet dengan Nicki Minaj ini memang terlihat tak terlalu membanggakan diri. Banyak artis menghujani Rihanna dengan pujian sebagai tanggapan atas status kekayaannya yang diperbarui.

Mayoritas kekayaan Rihanna tidak berasal dari dunia musik tetapi dari nilai Fenty Beauty, yang ia luncurkan pada 2017. Ia memiliki saham 50 persen.

Sisa kekayaannya terletak pada sahamnya di merek pakaian dalam Savage x Fenty, yang bernilai sekitar USD 270 juta dan penghasilannya sebagai musisi dan aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.