Sukses

Gandeng Blue Bird, KAI Luncurkan Layanan First Mile dan Last Mile

Fitur layanan First Mile dan Last Mile ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna KAI access untuk dapat memanfaatkan jasa layanan taksi Blue Bird.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI meluncurkan fitur First Mile dan Last Mile di Aplikasi KAI Access. Fitur ini merupakan hasil kolaborasi dengan Blue Bird untuk memudahkan pelanggan kereta api.

Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo menjelaskan, PT KAI sangat bahagia dengan adanya peluncuran layanan First Mile dan Last Mile yang dibangun bersama Blue Bird pada aplikasi Kai Access.

"Saya yakin layanan ini akan semakin berikan kemudahan aksesibilitas, integrasi dan kenyamanan kepada para pelanggan kereta api, untuk memanfaatkan taksi-taksi Blue Bird,” kata Didiek dalam Launching Fitur First Mile dan Last Mile Bluebird pada Aplikasi KAI Access, secara virtual, Senin (30/8/2021).

Dirut KAI menjelaskan, kolaborasi ini sebagai tindak lanjut dari apa yang telah KAI lakukan pada 16 September 2020, di mana waktu itu sudah terdapat fitur Last Mile dari pada layanan KAI Access dan sekarang ditambah dengan fitur First Mile.

“Jadi ini kolaborasi sinergi yang sangat luar biasa di mana Blue Bird sebagai pemain utama taksi dan PT KAI sebagai pemain utama kereta api berkolaborasi bersinergi dalam memberikan value kepada para pelanggan,” ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antar Jemput

Dia berharap, dengan adanya fitur layanan First Mile dan Last Mile ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna KAI access untuk dapat memanfaatkan jasa layanan taksi yang terbaik di Indonesia yaitu Blue Bird. Dengan begitu akan memberikan kenyamanan, keamanan dan kepercayaan yang tinggi atas layanan kolaborasi yang dibangun ini.

“Harapan kami memberikan kenyamanan dan kepercayaan serta keselamatan pada para pelanggan kita, dan inovasi di kereta api akan terus kita lakukan, dan saya sangat senang apabila nanti kita bisa bertatap muka bertemu dalam rangka membangun kreasi-kreasi sinergi yang lain kolaborasi yang lain yang tujuannya mempermudah layanan pada para pelanggan kita,” ungkap Dirut KAI.

Adapun kemudahan yang diberikan fitur First Mile dan Last Mile pada Aplikasi KAI Access, yakni pelanggan dapat dengan leluasa merencanakan transportasi antar jemput dengan taksi Blue Bird.

Selain itu, pembayaran atas pelayanan taxi Blue Bird dapat dilakukan di aplikasi KAI Access. Kerja sama ini merupakan sinergi yang sangat baik memajukan industri transportasi Tanah Air yang terintegrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.