Sukses

Gelar RUPSLB, Jasa Marga Rombak Komisaris

Terdapat satu mata acara rapat dalam RUPSLB yaitu perubahan susunan pengurus Jasa Marga.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat (27/08). Kegiatan ini digelar dengan menggunakan fasilitas Electronic General Meeting System (eASY) yang dikembangkan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Adapun eASY merupakan sistem yang digunakan pemegang saham dalam pemberian kuasa secara elektronik kepada pihak lain untuk hadir pada RUPS.

Rapat dilaksanakan secara elektronik sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 15/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan RUPS Perusahaan Terbuka dan POJK Nomor 16/POJK.04/2020 tentang Pelaksanaan RUPS Perusahaan Terbuka Secara Elektronik.

Berdasarkan informasi yang diberikan Jasa Marga, Jumat (27/8/2021), terdapat satu mata acara rapat dalam RUPSLB yaitu perubahan susunan pengurus perseroan.

RUPS Luar Biasa telah memutuskan perubahan susunan pengurus perseroan dengan mengangkat kembali dengan hormat Subakti Syukur sebagai Direktur Utama, dan mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Eman Salman Arief sebagai Komisaris Independen serta mengangkat dengan hormat Yohanes Baptista Satya Sananugraha sebagai Komisaris.

Berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi terbaru Jasa Marga:

Dewan Komisaris

- Komisaris Utama/Komisaris Independen: Yuswanda A. Temenggung

- Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen: Zulfan Lindan

- Komisaris: Anita Firmanti Eko Susetyowati

- Komisaris: Yohanes Baptista Satya Sananugraha

- Komisaris: M Roskanedi

- Komisaris: Raja Erizman.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direksi

- Direktur Utama: Subakti Syukur

- Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Donny Arsal

- Direktur Bisnis: Mohamad Agus Setiawan

- Direktur Operasi: Fitri Wiyanti

- Direktur Pengembangan Usaha: Arsal Ismail

- Direktur Human Capital dan Transformasi: Enkky Sasono Anas Wijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.