Sukses

Dirombak Anies, Berikut Susunan Direktur dan Komisaris Terbaru Jakpro

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot dengan hormat Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot dengan hormat Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro Dwi Wahyu Daryoto beserta Direktur Pengembangan Bisnis dan satu Komisaris BUMD milik Pemprov DKI Jakarta ini pada Rabu (25/8/2021).

Pasca keputusan tersebut, Jakpro pada Kamis (26/2021) hari ini telah menerima keputusan para pemegang saham yang berisikan keputusan perubahan susunan pengurus Dewan Direksi dan Komisaris perusahaan.

Menurut informasi yang diberikan Jakpro, Kamis (26/8/2021), disampaikan bahwa Widi Amanasto ditetapkan sebagai Direktur Utama Jakpro yang sebelumnya dijabat oleh Dwi Wahyu Daryoto sejak pertengahan 2018 lalu.

Kemudian pemegang saham juga mengangkat Gunung Kartiko sebagai Direktur Pengembangan Bisnis Jakpro menggantikan Mohammad Hanief Arie Setianto yang menjabat sejak akhir 2018.

Selain itu, pemegang saham menetapkan M Hudori sebagai komisaris Jakpro yang baru menggantikan Hadi Prabowo.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jakpro Nadia Diposanjoyo menyatakan apresiasi atas jasa, tenaga, pengabdian, dan sumbangan pikiran yang telah diberikan para direksi dan komisaris bersangkutan selama masa jabatannya berlangsung.

"Harapannya, dengan komposisi manajemen baru ini, Jakpro dapat tinggal landas setelah berbagai transformasi sudah dilakukan selama tiga tahun terakhir, baik itu transformasi dari sisi pengelolaan yang menjadikan Jakpro menjadi perusahaan yang terdepan dan terbaik dalam membangun Jakarta," ujar Nadia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Direksi dan Komisaris

Berikut susunan jajaran manajemen Jakpro yang baru:

Dewan Komisaris Jakpro

Komisaris Utama: Hamdan Zoelva

Komisaris: M. Hudori

Komisaris: Yusmada Faizal

Komisaris: Nurmansjah Lubis

 

Direksi Jakpro

Direktur Utama: Widi Amanasto

Direktur Keuangan: Yuliantina Wangsawiguna

Direktur Pengembangan Bisnis: Gunung Kartiko

Direktur SDM dan Umum: M. Taufiqurrachman

Direktur Pengelolaan Aset: M. Aprindy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.