Sukses

Cari Rumah Harga Rp 100 Jutaan di Jabodetabek? Yuk ke Pameran Hapernas

Sebanyak 40 perbankan penyalur kredit bersubsidi pemerintah dan 400 pengembang rumah dari seluruh Indonesia mengikuti Hapernas Virtual Expo 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 40 perbankan penyalur kredit bersubsidi pemerintah dan 400 pengembang perumahan dari seluruh Indonesia mengikuti Pameran Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Virtual Expo 2021.

Para pencari rumah bisa mengakses berbagai informasi terkait rumah subsidi dan pembiayaan perumahan hingga melaksanakan akad kredit melalui laman www.hapernas2021.com dalam ajang pameran yang dilaksanakan 20-31 Agustus 2021.

Banyak tipe dan harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 100 jutaan hingga di atas Rp 200 juta.

"Pada peringatan Hapernas ini kami ingin agar masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait berbagai program perumahan di masa pandemi ini lewat pameran perumahan secara online," ujar Ketua Panitia Hapernas Virtual Expo 2021 Anisa Putri Adam dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/8/2021).

Anisa menambahkan,sebanyak 40 perbankan penyalur kredit rumah bersubsidi dan 400 pengembang dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi mempromosikan rumah subsidi dari seluruh Indonesia.

"Untuk mendapatkan berbagai informasi perumahan di Indonesia ini, masyarakat dapat mengakses langsung secara online dengan mengklik laman www.hapernas2021.com," imbuhnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Virtual

Menurut dia, pihak panitia Hapernas Virtual Expo 2021 juga telah melengkapi fitur informasi secara virtual dan stand pameran dalam bentuk desain 3D serta fitur interaktif. Itu untuk memudahkan komunikasi antara pengunjung dan petugas yang berjaga di stand virtual tersebut.

"Jadi semuanya dilaksanakan secara online dan masyarakat bisa bertanya ke petugas, melihat-lihat rumah subsidi yang ada serta melakukan akad kredit," tandas Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.