Sukses

Presiden Direktur Adaro Garibaldi Thohir Berduka dengan Kepergian Boestami bin Kasim

Mertua dari Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (ADRO) Garibaldi Thohir meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Telah meninggal dunia Kolonel Kol (Purn TNI AL) H Boestami bin Kasim. Beliau adalah mertua dari Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (ADRO) Garibaldi Thohir.

Dalam pesan singkat yang diterima oleh Liputan6.com, Senin (16/8/2021), almarhum disemayamkan di Mesjid Nurul Bahar RSAL Mintohardjo. Rencananya akan dimakamkan di Sandiago Hill, Karawang, Jawa Barat.

Untuk diketahui, Garibaldi Thohir atau biasa disebut juga Boy Thohir dikenal sebagai pengusaha batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera Adaro Energy. Boy Thohir merupakan kakak dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Selain batu bara, PT Adaro Energy Tbk juga akan melakukan diversifikasi usaha terutama membentuk lagi pilar bisnis baru yang fokus menjalani bisnis energi bersih atau ramah lingkungan.

Adaro sebelumnya telah melakukan diversifikasi bisnis lewat delapan pilar bisnis antara lain Adaro Mining, Adaro Services, Adaro Logistic, Adaro Power, Adaro Land, Adaro Water, Adaro Capital dan Adaro Foundation.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.