Sukses

Pertani Luncurkan Produk Beras dalam Kontainer, Begini Penampakannya

PT Pertani (Persero) secara resmi mengumumkan varian terbaru dari beras Brand Ratu Mutiara yaitu Beras Ratu Mutiara Kontainer.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertani (Persero) secara resmi mengumumkan varian terbaru dari beras Brand Ratu Mutiara yaitu Beras Ratu Mutiara Kontainer. Direktur Utama PT Pertani (Persero), Maryono, mengonfirmasi bahwa peluncuran ini juga dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati pada 17 Agustus.

Direktur Utama PT Pertani (Persero), Maryono, mengatakan peluncuran produk baru ini bertujuan mendukung kemudahan akan kebutuhan beras yang berkualitas, dan higienis disaat pandemi seperti saat sekarang. Beras ini dipasarkan melalui layanan pesan antar ke masyarakat perkotaan, khususnya di area Provinsi DKI Jakarta.

"BUMN Pertani sebagai produsen beras yang sudah puluhan tahun berpengalaman serta menjadi pemasok beberapa restoran cepat saji kelas internasional, dengan ini kami hadirkan produk baru yang fresh melalui layanan pesan antar beras dalam kemasan kontainer, ” kata Maryono dikutip dari keterangan resminya pada Sabtu (14/8/2021).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, keuntungan dan kelebihan dari Beras Ratu Mutiara Kontainer adalah di saat pandemi sekarang ini, para konsumen nantinya mendapatkan free peminjaman kontainer, sehingga beras aman terjaga dari kotoran dan tetap fresh serta higienis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diantar ke Konsumen Langsung

Kemudian konsumen tidak perlu repot membawa beras dengan beban yang berat, karena beras tersebut akan diantar kepada konsumen secara langsung.

Selain itu, secara periodik petugas dari PT Pertani akan menukarkannya denganBeras Kontainer terbaru dalam kemasan penuh terisi apabila beras kontainer sebelumnya sudah habis.

"Produk Beras Kontainer ini bisa dikatakan produk pertama/pionir serta ramah lingkungan, karena beras yang kami produksi adalah beras hasil dari benih padi yang berkualitas serta diambil dari para petani langsung, dan dengan pengunaan kontainer tersebut juga bisa mengurangi sampah plastik, sehingga akan ramah lingkungan. Sehingga program SDG’s (Sustainable Development Goals) yang diarahkan Kementerian BUMN bisa kami jalankan, " jelas Maryono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.