Blibli Semarakkan Gelar Buah Nusantara, Tawarkan Banyak Promo

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2021, 16:26 WIB
Diperbarui 13 Agu 2021, 20:36 WIB
Ilustrasi buah-buahan di pasar (pixabay)
Perbesar
Ilustrasi buah-buahan di pasar (pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Blibli, ikut semarakkan Gelar Buah Nusantara (GBN) tahun 2021, kegiatan tahunan yang diprakarsai oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) Indonesia.

Inisiatif GBN ini ingin mengajak masyarakat lebih mencintai dan memilih produk buah asli tanah air, yang ditawarkan lewat beragam promo menarik belanja buah segar lokal selama periode 9-31 Agustus 2021.

Blibli merupakan salah satu e-commerce yang bekerja sama dengan GBN 2021 dan turut serta menyelenggarakan kegiatan bazar secara online yang ditawarkan melalui display di laman promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nusantara agar pelanggan dapat dengan mudah membeli buah segar nusantara dengan kualitas baik dengan harga bersahabat.

“Ini bukan kali pertama, Blibli mendukung upaya pemerintah dalam menggerakkan masyarakat untuk Bangga Buatan Indonesia, yang kali ini berupa rangkaian Gelar Buah Nasional 2021. Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan, sekaligus memberdayakan petani buah lokal, seller dan mitra UMKM Blibli yang pada akhirnya menjadikan buah nusantara berjaya di tanah air,” ujar Andreas A. Pramaditya VP Galeri Indonesia, Jumat (13/8/2021).

Hal ini sejalan dengan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melalui publikasi siaran pers yang mengatakan buah sebagai salah satu subsektor pertanian yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan ekonomi masyarakat bahkan mampu meningkatkan devisa negara melalui ekspor. Untuk tujuan itulah Gelar Buah Nusantara (GBN) diinisiasi.

“Diharapkan dengan gelaran dapat meningkatkan angka konsumsi buah dan berdampak pada meningkatkannya produksi dan investasi usaha buah di Indonesia,” kata Airlangga.

Lebih lanjut Andreas menambahkan, promo diskon Buah Segar Lokal Blibli merupakan bagian dari rangkaian program #PejuangLokal yang diluncurkan Blibli untuk menyambut hari kemerdekaan. Dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan membeli produk lokal dari UMKM binaan Blibli termasuk produk buah buahan Indonesia.

“Melalui Blibli, pelanggan bisa mendapatkan buah-buahan Indonesia yang beragam, enak, sehat, serta bermanfaat, dengan cepat dan praktis dari rumah," tambahnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cashback

Ilustrasi sayur dan buah.
Perbesar
Ilustrasi sayur dan buah. (dok.idornbrach/Pixabay/Tri Ayu Lutfiani)

Melalui promosi Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional, pelanggan dapat membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan Cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher: GBN2021 pada saat pembayaran (checkout).

Kuota kode voucher terbatas selama periode promo yaitu 9-31 Agustus 2021. Cashback akan dikirimkan ke akun Blipay pelanggan 2 hari setelah pembelian dikonfirmasi sistem dan buah sudah diterima di tempat tujuan.

Cashback Blipay dapat digunakan untuk produk lokal kategori Galeri Indonesia dan tidak dapat diuangkan. Kode voucher berlaku untuk customer dengan nomor telepon valid dan sudah diverifikasi sistem.

Selain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, sinergi program Gelar Buah Nusantara 2021 ini juga merupakan bagian dari wujud nyata kepedulian Blibli terhadap kemajuan produk lokal sekaligus memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Hal ini tentunya sejalan dengan strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First.

Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care. #KarenaKamuNo1.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya