Sukses

Bulog Gelontorkan 5 Ton Beras Bervitamin untuk Peserta Vaksinasi Covid-19

Bulog Peduli menggelontorkan bantuan senilai Rp 86,25 juta yang dikompensasikan menjadi beras fortivit sebanyak 5 ton.

Liputan6.com, Jakarta - Perum Bulog menggelontorkan beras Fortivit 5 ton yang akan dibagikan pada acara Bhakti Sosial dalam rangka vaksinasi Covid-19. Beras Fortivit merupakan beras dengan kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Bantuan beras ini diserahkan langsung oleh Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyamto kepada Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Laksamana Harjo Susmoro.

"Kami juga akan berusaha support berbagai kegiatan yang mendukung percepatan program vaksinasi nasional seperti yang akan diselenggarakan oleh Dewan Ketahanan Nasional," kata Suyamto di Sekretariat Dewan Ketahanan Nasional Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Sebagai informasi, Dewan Ketahanan Nasional akan menyelenggarakan gerakan Vaksin Nasional dan dirangkaikan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian beras fortivit kepada peserta vaksinasi.

Mendukung kegiatan ini, Bulog Peduli menggelontorkan bantuan senilai Rp 86,25 juta yang dikompensasikan menjadi beras fortivit sebanyak 5 ton.

"Kami berharap dengan pemberian salah satu produk unggulan Bulog berupa beras bervitamin atau beras foritivit ini dapat bermanfaat bagi peserta vaksinasi. Sehingga program Vaksinasi Nasional dapat berjalan sukses guna mengejar pembentukan herd immunity," sambung Suyamto.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman

Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Harjo Susmoro menyampaikan, pandemi Covid-19 merupakan salah satu ancaman yang dapat menggangu stabilitas dan keamanan negara.

Oleh karenanya, Dewan Ketahanan Nasional melakukan segala upaya untuk mencegah penyebaran pandemi ini dengan pelaksanaan Gerakan Vaksin Nasional.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bulog melalui program Bulog Pedulinya sudah mau membantu menyukseskan acara Dewan Ketahanan Nasional. Semoga ini dapat bermanfaat dan membawa pengaruh dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di negara kita," ujar Harjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.