Sukses

Liputan6 Kebaikan Hadir untuk Beri Semangat ke Pembaca di Tengah Masa Sulit

Hadirnya progam Liputan6 Kebaikan untuk memberikan semangat kepada pembaca Liputan6.com yang tengah menjalankan aktivitas bekerja di rumah maupun di mana saja.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6 menghadirkan program baru bertajuk Liputan6 Kebaikan. Program ini akan tayang seminggu sekali dengan isi kumpulan semua berita baik dari kanal Liputan6.com.

Hadirnya progam ini untuk memberikan semangat kepada pembaca Liputan6.com yang tengah menjalankan aktivitas bekerja di rumah atau aktivitas lainnya. Seperti diketahui, di tengah pandemi Covid-19 ini dibutuhkan imun yang tinggi. Diharapkan dengan hadirnya berita yang berisikan kebaikan -kebaikan ini bisa mendorong peningkatan sistem imun atau kekebalan di tubuh.

Hadirnya program Liputan6 Kebaikan ini juga mengingatkan kepada pembaca bahwa di tengah masa sulit ini masih banyak hal baik yang terjadi. Diharapkan hal baik ini bisa menular kepada kita semua.

Dalam episode perdana, Liputan6 Kebaikan menghadirkan wawancara khusus dengan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid yang berbicara mengenai kebaikan yang dijalankan oleh para pengusaha di Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Arsjad mengatakan, Kadin Indonesia telah bekerjasama dengan pemerintah untuk menggelar program vaksinasi gotong royong. Ia pun menekankan agar Indonesia bisa memproduksi vaksin sendiri untuk menjaga kesehatan dan kebaikan di tengah masyarakat.

"Ini ke depannya seperti alat-alat kesehatan juga penting. Jadi salah satu yang paling utama kita harus menjalankan regenerasi terhadap yang namanya industri kesehatan," kata Arsjad Rasjid.

Liputan6 Kebaikan tayang perdana pada 9 Agustus 2021 pukul 18.00 secara live di Vidio.com.

Untuk mengetahui kebaikan-kebaikan lainnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan program Liputan6 Kebaikan berikutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.