Sukses

Didaulat Jadi Miliarder, Rihanna Hanya Meresponsnya dengan Ini

Rihanna resmi menjadi seorang miliarder setelah Forbes mengumumkan harta kekayaan yang ia miliki senilai USD 1,7 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna resmi didaulat menjadi miliarder setelah Forbes mengumumkan harta kekayaan yang dia miliki senilai USD 1,7 miliar.

Melalui jumlah tersebut, Rihanna telah dibawa menjadi musisi sekaligus musisi wanita terkaya di dunia setelah Oprah Winfrey.

Topik tersebut menjadi hangat dan ramai dibicarakan di publik sehingga mendorong beberapa paparazzi mendatanginya di jalan dan menanyakan mengenai status barunya sebagai miliarder.

Jawaban singkat dan sederhana diberikan kepada wartawan tersebut. “Tuhan itu baik,” jawab Rihanna kepada Billboard, Senin (9/08/2021).

Riri, panggilan akrab Rihanna, dikenal dari karyanya di dunia industri musik. Kemudian, mengutip dari Elle, kekayaan yang ia terima sebagian besar ternyata didapatkan juga dari perusahaan kecantikannya, Fenty Beauty sebesar USD 1,4 miliar. Lalu, penjualan pakaian dalam miliknya, Savage x Fenty, senilai USD 270 juta.

Sebelumnya, pada Juni 2019, Sarah Paulson mewawancarainya untuk majalah Interview membahas mengenai bagaimana ia belajar dan berusaha memprioritaskan kesehatan mentalnya di tengah hiruk pikuknya perjalanan karier yang dia lalui.

“Baru beberapa tahun lalu terakhir, saya mulai menyadari bahwa Anda perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri,” jelas dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketika Kesehatan Mental Jadi Faktor Penentu

Rihanna menganggap bahwa kesehatan mental adalah hal yang penting karena dalam menjalankan karier, kita akan bergantung pada mental.

Kebahagiaan memiliki arti penting bagi Rihannya. “Jika Anda tidak bahagia, Anda tidak akan bahagia juga saat melakukan hal yang Anda sukai,” tambahnya.

Pencapaiannya dalam meraih popularitas dan kesuksesannya saat ini adalah dengan tidak menganggap pekerjaannya adalah tugas wajib yang harus dilakukan. Sudah sewajarnya bila mengerjakan sesuatu yang disukai dapat membuat kita bahagia.

“Karier saya adalah tujuan saya. Seharusnya tidak pernah terasa aneh selain menjadi tempat untuk berbahagia,” tutupnya.

Melansir dari Billboard, ia tampak bahagia menikmati hidupnya saat ini. Lagu barunya yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj berjudul ‘Raining Man’ menuai banyak pujian setelah status barunya sebagai miliarder.

Tak hanya itu, musisi lainnya juga memberikan apresiasi terhadap karyanya melalui unggahan di Instagram Stories.

Reporter: Caroline Saskia Tanoto

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.