Sukses

PPKM Tak Halangi Pengembang Genjot Penjualan Properti Lewat Promo Cicilan

PPKM yang masih berlangsung hingga saat ini tak menjadi penghalang bagi para pengembang properti untuk menggenjot penjualan produk huniannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung hingga saat ini tak menjadi penghalang bagi para pengembang properti untuk menggenjot penjualan produk huniannya.

Salah satunya pengembang Anwa Residence Apartemen Bintaro ikut andil dalam memberikan promo menarik yang pastinya sangat menguntungkan bagi konsumen dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun yang bertepatan pada Agustus ini. 

Adapun promo menarik yang diberikan adalah Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA & Cicilan Flat 76x.

“Sebagai developer lokal asli Indonesia, tentunya Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan memberikan promo menarik di Bulan Agustus ini. Terlebih lagi di hari Spesial Ulang Tahun Kemerdekaan, Kami memberikan Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA & Cicilan Flat 76x," kata Direktur PT. Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa  dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Sehingga masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti tanpa ragu dan mudah dengan ringan nya cicilan yang bisa masuk di semua kalangan," lanjut dia.

Tidak hanya hadir dengan promo menarik saja, Anwa Residence Apartemen Bintaro pun memiliki lokasi yang sangat strategis dan akses yang mudah. Contohnya, dekat dengan Stasiun Jurangmangu, Mall Bintaro Xchange, Pintu Toll Pondok Aren, dan ke Bandara International Soekarno-Hatta.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virtual Tour

Meski masih PPKM, Anwa Residence Apartemen Bintaro menghadirkan virtual tour yang bisa diakses melalui website www.anwaresidence.com atau tim sales dari Anwa akan siap membantu para konsumen yang ingin melakukan room tour show unit.

“Kami mengerti betul dalam kondisi seperti sekarang ini, keterbatasan jarak atau PPKM saat ini bukan menjadi halangan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di Anwa Residence. Karena, Kami telah menyediakan virtual tour yang bisa diakses oleh konsumen yang memang ingin melihat show unit dari Anwa Residence," tutup Kenny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.